FAKTOR KUALITAS PELAYANAN, FASILITAS HOTEL DAN HARGA MURAH PADA KEPUTUSAN MENGINAP ( Studi Pada Tamu yang menginap di Ndalem Suratin Guest House )

Putra, Rudy Isuwarno (2017) FAKTOR KUALITAS PELAYANAN, FASILITAS HOTEL DAN HARGA MURAH PADA KEPUTUSAN MENGINAP ( Studi Pada Tamu yang menginap di Ndalem Suratin Guest House ). Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.

[img] Text
ABSTRAK.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (88kB)
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (81kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf

Download (307kB) | Preview
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img] Text
BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (90kB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img] Text
RUDI ISUWARNO PUTRA_11071024.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (10MB)

Abstract

Penelitian ini mengkaji Faktor Kualitas Pelayanan, Fasilitas Hotel Dan Harga Murah Pada Keputusan Menginap ( Studi Pada Tamu Yang Menginap Di Ndalem Suratin Guest House). Pada Penelitian ini peneliti menitik beratkan pada perkembangan konsep dan penghimpunan fakta tanpa melakukan pengujian hipotesa yang ada dan tidak untuk mengeeneralisasi. Data dikumpulkan untuk mendukung/menolak hipotesa yang diajukan sebelum penelitian dimulai,namun abstraksi disusun sebagai kekhususan- kekhususan yang telah dikumpulkan dan dikelompokan bersama pengumpulan data. Teori yang ada dikembangakan dengan pengumpulan data konkret dari lapangan dan data data yang saling berkait. Tehnik penelitian kualitatif didasarkan pada lima ciri utama penelitian kualitatif. Penelitian ini menggunakan tipe penelitian deskriptif dengan pendekatan kualitatif, penelitian kualitatif studi kasusnya mengarah pada pendeskripsian secara rinci dan mendalam mengenai potret kondisi tentang apa yang sebenarnya terjadi menurut apa adanya dilapangan studinya. Penelitian kualitatif memiliki sumber data langsung secara alami dan peneliti kualitatif adalah instrumen utamanya. Dalam hal ini, sumber data alami adalah perusahaan tempat penelitian, termasuk orang serta proses yang terkait dengannya. Penelitian kualitatif bersifat deskriptif, yaitu data yang terkumpul berbentuk kata-kata atau gambar. Penelitian ini merjuk pada Bagaimana Faktor Kualitas Pelayanan, Fasilitas Hotel Dan Harga Murah Terhadap Keputusan Menginap? dapat ditarik Kualitas produk; Pelanggan akan merasa puas bila hasil evaluasi mereka menunjukkan bahwa produk yang mereka gunakan berkualitas. Kualitas pelayanan; Terutama untuk industri jasa, pelanggan akan merasa puas bila mereka mendapatkan pelayanan yang baik atau yang sesuai dengan yang diharapkan, Emosional; Pelanggan akan merasa bangga terhadap hotel yang memilki esmosional tersendiri bagi yang pernah berkunjung, Harga; Hotel yang mempunyai kualitas sama tetapi menetapkan harga yang relatif murah akan memberikan nilai yang lebih tinggi kepada pelanggannya. Biaya; Pelanggan tidak perlu mengeluarkan biaya tambahan atau tidak perlu membuang waktu untuk mendapatkan suatu produk atau jasa cenderung puas terhadap produk atau jasa itu. Kata Kunci: Hotel, Kualitas Pelayanan, Keputusan Menginap, Harga, Produk

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information/ Lokasi Hardcopy: Kristina Andryani S.Sos., M.Ikom
Subjects: H Social Sciences > HT Communities. Classes. Races
Divisions: Fakultas Ilmu Komunikasi > Program Studi Ilmu Komunikasi
Depositing User: Ilmu Komunikasi UMBY
Date Deposited: 27 Feb 2018 07:54
Last Modified: 27 Feb 2018 07:54
URI: http://eprints.mercubuana-yogya.ac.id/id/eprint/1882

Actions (login required)

View Item View Item