HUBUNGAN ANTARA CITRA MEREK DENGAN LOYALITAS PELANGGAN TERHADAP PEMBELIAN AYAM GEPREK DI WARUNG PREKJU YK PADA KONSUMEN

Lestari, Yulia Anisa Ayu (2019) HUBUNGAN ANTARA CITRA MEREK DENGAN LOYALITAS PELANGGAN TERHADAP PEMBELIAN AYAM GEPREK DI WARUNG PREKJU YK PADA KONSUMEN. Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.

[img]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (5kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (318kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf

Download (241kB) | Preview
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (250kB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (369kB)
[img] Text
BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (102kB)
[img] Text
COVER DAN LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)
[img] Text
SKRIPSI FULL2 pdf.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

Tujuan dalam penelitian adalah untuk mengetahui Hubungan antara citra merek terhadap loyalitas pelanggan di Warung Geprek Keju Yogyakarta Pada Konsumen. Hipotesis dalam penelitian ini adalah terdapat hubungan posistif antara citra merek dengan loyalitas pelanggan pada konsumen Warung Prekju YK. Semakin tinggi citra merek maka semakin tinggi pula loyalitas pelanggan pada konsumen Warung Prekju YK. Subjek dalam penelitian ini adalah konsumen Warung Prekju Yogyakarta dengan karakteristik beusia minimal 18 tahun. Jumlah subjek dalam penelitian ini sebanyak 70 orang. Berdasarkan hasil analisis korelasi product moment diperoleh koefisien korelasi (rxy) = 0.623 dengan p = 0.000. Hal ini menunjukkan bahwa terdapat hubungan antara variabel loyalitas pelanggan dengan citra merek pada konsumen Warung Prekju Yogyakarta sehingga hipotesis yang diajukan dalam penelitian ini diterima. Koefesien determinasi (R²) yang diperoleh dalam penelitian ini sebesar 0.389, hal tersebut menunjukan bahwa variabel variable citra merek memberikan sumbangan efektif sebesar 38.9% terhadap variabel loyalitas pelanggan dan sisanya 61.1% dipengaruhi oleh faktor-faktor lainnya yang tidak diteliti dalam penelitian ini yaitu faktor karakteristik konsumen, swiching barrier, customer satifaction, dan lingkungan yang kompetitif. Kata kunci : loyalitas pelanggan, citra merek

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information/ Lokasi Hardcopy: Nur Fachmu Budi S., M.PSi., Psikolog
Subjects: B Philosophy. Psychology. Religion > BF Psychology
Divisions: Fakultas Psikologi > Program Studi Psikologi
Depositing User: Psikologi UMBY
Date Deposited: 21 Feb 2019 04:22
Last Modified: 21 Feb 2019 04:22
URI: http://eprints.mercubuana-yogya.ac.id/id/eprint/4793

Actions (login required)

View Item View Item