HUBUNGAN ANTARA KEMAMPUAN KOMUNIKASI DENGAN ADAPTIVE SELLING PADA SPG PRODUK KECANTIKAN DI YOGYAKARTA

Romayana, Romayana (2019) HUBUNGAN ANTARA KEMAMPUAN KOMUNIKASI DENGAN ADAPTIVE SELLING PADA SPG PRODUK KECANTIKAN DI YOGYAKARTA. Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.

[thumbnail of ABSTRAK.pdf]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (36kB) | Preview
[thumbnail of BAB I.pdf]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (417kB) | Preview
[thumbnail of BAB II.pdf] Text
BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (74kB)
[thumbnail of BAB III.pdf] Text
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (73kB)
[thumbnail of BAB IV.pdf] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (165kB)
[thumbnail of BAB V.pdf]
Preview
Text
BAB V.pdf

Download (32kB) | Preview
[thumbnail of COVER & LAMPIRAN.pdf] Text
COVER & LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[thumbnail of SKRIPSI FULL TEXT.pdf] Text
SKRIPSI FULL TEXT.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui hubungan antara kemampuan
komunikasi dengan adaptive selling pada SPG Produk WH di Yogyakarta.
Hipotesis yang diajukan dalam penelitian ini adalah ada hubungan positif antara
kemampuan komunikasi dengan adaptive selling pada SPG Produk WH di
Yogyakarta. Subjek penelitian berjumlah 60 orang masyarakat khususnya
perempuan yang berbelanja di mall atau supermarket dan tinggal di Yogyakarta.
Penentuan subjek penelitian menggunakan metode incidental. Pengumpulan data
penelitian menggunakan alat ukur berupa Skala likert. Metode analisis data yang
digunakan adalah analisa Product Moment. Hasil analisis data diperoleh koefesien
korelasi sebesar r =0 ,697 dan p = 0, 000, artinya semakin baik kemampuan
komunikasi yang dimiliki oleh Sales Promotion Girl Poduk Kecantikan Merk
WH, maka akan semakin baik pula adaptive selling-nya. Begitu pula sebaliknya,
semakin buruk kemampuan komunikasi yang dimiliki Sales Promotion Girl
Poduk Kecantikan Merk WH, maka akan semakin baik adaptive selling-nya.
Kata kunci: Adaptive Selling, Kemampuan Komunikasi, Sales Promotion Girl

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information/Lokasi Hardcopy: Dr. Sri Muliati Abdullah, M.A
Uncontrolled Keywords: Adaptive Selling, Kemampuan Komunikasi, Sales Promotion Girl
Subjects: B Philosophy. Psychology. Religion > BF Psychology
Divisions: Fakultas Psikologi > Program Studi Psikologi
Depositing User: Psikologi UMBY
Date Deposited: 25 Mar 2019 10:20
Last Modified: 18 Aug 2022 13:13
URI: http://eprints.mercubuana-yogya.ac.id/id/eprint/5101

Actions (login required)

View Item
View Item