HUBUNGAN ANTARA KEMAMPUAN KOMUNIKASI DENGAN ADAPTIVE SELLING PADA SPG PRODUK KECANTIKAN DI YOGYAKARTA

Romayana, Romayana (2019) HUBUNGAN ANTARA KEMAMPUAN KOMUNIKASI DENGAN ADAPTIVE SELLING PADA SPG PRODUK KECANTIKAN DI YOGYAKARTA. Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.

[img]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (36kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (417kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf

Download (74kB) | Preview
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (73kB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (165kB)
[img] Text
BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (32kB)
[img] Text
COVER & LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img] Text
SKRIPSI FULL TEXT.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui hubungan antara kemampuan komunikasi dengan adaptive selling pada SPG Produk WH di Yogyakarta. Hipotesis yang diajukan dalam penelitian ini adalah ada hubungan positif antara kemampuan komunikasi dengan adaptive selling pada SPG Produk WH di Yogyakarta. Subjek penelitian berjumlah 60 orang masyarakat khususnya perempuan yang berbelanja di mall atau supermarket dan tinggal di Yogyakarta. Penentuan subjek penelitian menggunakan metode incidental. Pengumpulan data penelitian menggunakan alat ukur berupa Skala likert. Metode analisis data yang digunakan adalah analisa Product Moment. Hasil analisis data diperoleh koefesien korelasi sebesar r =0 ,697 dan p = 0, 000, artinya semakin baik kemampuan komunikasi yang dimiliki oleh Sales Promotion Girl Poduk Kecantikan Merk WH, maka akan semakin baik pula adaptive selling-nya. Begitu pula sebaliknya, semakin buruk kemampuan komunikasi yang dimiliki Sales Promotion Girl Poduk Kecantikan Merk WH, maka akan semakin baik adaptive selling-nya. Kata kunci: Adaptive Selling, Kemampuan Komunikasi, Sales Promotion Girl

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information/ Lokasi Hardcopy: Dr. Sri Muliati Abdullah, M.A
Uncontrolled Keywords: Adaptive Selling, Kemampuan Komunikasi, Sales Promotion Girl
Subjects: B Philosophy. Psychology. Religion > BF Psychology
Divisions: Fakultas Psikologi > Program Studi Psikologi
Depositing User: Psikologi UMBY
Date Deposited: 25 Mar 2019 10:20
Last Modified: 25 Mar 2019 10:20
URI: http://eprints.mercubuana-yogya.ac.id/id/eprint/5101

Actions (login required)

View Item View Item