KAMPANYE HUMAS DINAS KOMUNIKASI INFORMATIKA DAN PERSANDIAN KOTA YOGYAKARTA DALAM MEMBENTUK CITRA POSITIF PEMERINTAH KOTA YOGYAKARTA (STUDI ANALISIS DESKRIPTIF KUALITATIF PADA TAHUN 2018)

Muges, Moh Rizal (2018) KAMPANYE HUMAS DINAS KOMUNIKASI INFORMATIKA DAN PERSANDIAN KOTA YOGYAKARTA DALAM MEMBENTUK CITRA POSITIF PEMERINTAH KOTA YOGYAKARTA (STUDI ANALISIS DESKRIPTIF KUALITATIF PADA TAHUN 2018). Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.

[img]
Preview
Text
abstrak.pdf

Download (83kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (175kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf

Download (244kB) | Preview
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (163kB) | Request a copy
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (372kB) | Request a copy
[img] Text
BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (94kB) | Request a copy
[img] Text
Cover Dan Lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (301kB) | Request a copy
[img] Text
Tesis Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (803kB) | Request a copy

Abstract

Dalam membentuk citra positif institusi ataupun organisasi, Humas disini sangat dituntut untuk merepresentasikan informasi terkait dengan aktivitas atau kegiatan Institusi dengan baik dan benar kepada Media melalui proses kegiatan kehumasan seperti Kampanye Humas dengan cara-cara kehumasan atau juga menggunaan kemajuan teknologi, PR melaksanakan pelayanan kehumasan sehingga mampu menciptakan citra positif. Metode Penelitian yang digunakan yaitu deskriptif kualitatif, dengan pengumpulan data dengan menggunakan metode wawancara, observasi lansung, dan dokumentasi. Hasil penelitian ini menunjukkan Kampanye Public Relations bertujuan untuk meningkatkan kesadaran dan pengetahuan khalayak sasaran untuk merebut perhatian serta menumbuhkan persepsi atau opini yang positif terhadap suatu kegiatan dari suatu lembaga. Jenis kampanye humas yang digunakan oleh Dinas Komunikasi Informatika dan Persandian Pemerintah Kota Yogyakarta adalah Produk kampanye atau Product Campaign. Dalam jenis kampanye ini, kegiatan dalam kampanye akan lebih berorientasi pada produk atau Program dari Pemerintah. Kata Kunci : Kampanye PR, Product Campaign, Public Relations

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information/ Lokasi Hardcopy: Kristina Andriyani S.Sos. M.Ikom
Subjects: H Social Sciences > HE Transportation and Communications
Divisions: Fakultas Ilmu Komunikasi > Program Studi Ilmu Komunikasi
Depositing User: Ilmu Komunikasi UMBY
Date Deposited: 04 Apr 2019 06:18
Last Modified: 04 Apr 2019 06:18
URI: http://eprints.mercubuana-yogya.ac.id/id/eprint/5369

Actions (login required)

View Item View Item