Kurnia, Muhammad Rofiq (2019) HUBUNGAN SELF REGULATION DENGAN IMPULSIVE BUYING PRODUK FASHION DI ONLINE SHOP PADA MAHASISWI. Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.
![]() |
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf Download (94kB) |
![]() |
Text (BAB SATU)
BAB I.pdf Download (193kB) |
![]() |
Text (BAB DUA)
BAB II.pdf Restricted to Repository staff only Download (281kB) | Request a copy |
![]() |
Text (BAB TIGA)
BAB III.pdf Restricted to Repository staff only Download (275kB) | Request a copy |
![]() |
Text (BAB EMPAT)
BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (315kB) | Request a copy |
![]() |
Text (BAB LIMA)
BAB V.pdf Download (176kB) |
![]() |
Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (155kB) |
![]() |
Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) | Request a copy |
![]() |
Text (SKRIPSI PENUH)
SKRIPSI FULL TEXT.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) | Request a copy |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui hubungan antara self regulation dengan impulsive buying produk fashion di online shop pada mahasiswi. Hipotesis yang diajukan dalam penelitian ini adalah terdapat hubungan yang negatif antara self regulation dengan impulsive buying produk fashion di online shop pada mahasiswi di Daerah Istimewa Yogyakarta. Subjek dalam penelitian ini berjumlah 70 orang, yaitu mahasiswi berusia 18-24 tahun. Metode pengumpulan data dalam penelitian ini menggunakan skala self regulation dan skala impulsive buying online. Hasil analisi data dengan uji korelasi Product Moment korelasi antara self regulation dengan impulsive buying online adalah (rxy) = -0.766 dengan p = 0.000 (p<0.050) yang berarti terdapat korelasi yang negatif antara self regulation dengan impulsive buying online, sehingga hipotesis diterima. Koefisien determinasi (R2) menunjukkan bahwa self regulation terhadap impulsive buying online berkontribusi sebesar 58,7% dan 41,3% sisanya berasal dari faktor lain. Diharapkan bagi mahasiswi dapat meningkatkan perilaku self regulation agar dapat menurunkan perilaku impulsive buying.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | self regulation, impulsive buying, online shop, produk fashion, mahasiswi. |
Subjects: | B Philosophy. Psychology. Religion > BF Psychology |
Divisions: | Fakultas Psikologi > Program Studi Psikologi |
Depositing User: | Psikologi UMBY |
Date Deposited: | 30 Dec 2019 03:48 |
Last Modified: | 30 Dec 2019 03:48 |
URI: | http://eprints.mercubuana-yogya.ac.id/id/eprint/6460 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |