Penguatan Branding Kelompok Sadar Wisata Berbasis Manajemen Komunikasi Pemasaran Pariwisata Di Bukit Panguk - Kediwung, Dlingo, Kabupaten Bantul, Provinsi D.I. Yogyakarta

Nastain, Muhamad (2019) Penguatan Branding Kelompok Sadar Wisata Berbasis Manajemen Komunikasi Pemasaran Pariwisata Di Bukit Panguk - Kediwung, Dlingo, Kabupaten Bantul, Provinsi D.I. Yogyakarta. MBridge Press, Yogyakarta. ISBN 978-623-7587-34-7

[img] Text (Buku Implementasi Teknologi Untuk Pemberdayaan Masyarakat Menuju Era Society 5.0)
book chapter SEMNAS.pdf

Download (6MB)
Official URL: http://semnas.mercubuana-yogya.ac.id

Abstract

Membangun kesadaran merek dengan berbagai strategi mutlak dilakukan oleh pengelola wisata yang sedang berkembang. Pemanfaatan teknologi informasi serta kreatifitas dan inovasi pengelola akan memastikan tumbuh kembang bahkan eksistensi tempat wisata tersebut. Ditengah tingginya intensitas budaya wisata masyarakat diperlukan kemampuan pengelolaan dan strategi yang tepat untuk mengakap setiap peluang. Kata kunci: Branding, wisata, bukit panguk, komunikasi pemasaran

Item Type: Book
Uncontrolled Keywords: Branding, wisata, bukit panguk, komunikasi pemasaran
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
H Social Sciences > HE Transportation and Communications
Q Science > Q Science (General)
Divisions: Fakultas Ilmu Komunikasi > Program Studi Ilmu Komunikasi
Depositing User: Biro Administrasi, Umum dan Keuangan UMBY
Date Deposited: 04 Dec 2019 06:49
Last Modified: 05 Dec 2019 06:17
URI: http://eprints.mercubuana-yogya.ac.id/id/eprint/7263

Actions (login required)

View Item View Item