Items where Subject is "Q Science (General)"

Group by: Creators | Item Type
Jump to: A | B | C | F | H | I | L | M | N | P | R | S | W | Y
Number of items at this level: 30.

A

Ahsan, Farid (2017) SIFAT KRITIS DAN UMUR SIMPAN KERIPIK KULIT LELE. Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.

Astuti, Ani Yuli (2019) PERBANDINGAN MODEL PEMBELAJARAN BERBASIS PROYEK DENGAN MODEL PEMBELAJARAN BERBASIS MASALAH DITINJAU DARI KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH SISWA DI KELAS VII SMP N 2 NANGGULAN. Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.

Astuti, Ani Yuli (2019) Perbandingan Model Pembelajaran Berbasis Proyek Dengan Model Pembelajaran Berbasis Masalah Ditinjau Dari Kemampuan Pemecahan Masalah Siswa Di Kelas Vii Smp N 2 Nanggulan. Naskah Publikasi Program Studi Pendidikan Matematika.

Ate, Hendrikus Mikku (2019) Pengaruh Mathematics Self Efficacy Terhadap Prestasi Belajar Matematika Siswa Kelas Viii A Smp Pgri Kasihan. Naskah Publikasi Program Studi Pendidikan Matematika.

B

Bagus, Taufik (2019) Pengembangan Program Microsoft Office Power Point Berbasis Android Untuk Meningkatkan Hasil Belajar Siswa Kelas Vii Smp Dengan Menggunakan Pendekatan Kontekstual. Naskah Publikasi Program Studi Matematiika.

C

Chandra, Albert Yakobus (2023) Modul Praktikum Web Design dan interface. Universitas Mercu Buana Yogyakarta.

Chandra, Albert Yakobus and Dewi, Ine Shinta (2020) Similiarity Report: Analysis Of Emotion Recognition Using Facial Expression With OpenVINO. Other. IJSER.

Chandra, Albert Yakobus and Prasetyaningrum, Putri Taqwa and Suria, Ozzi (2021) Similiarity Report:Virtual Reality Mobile Application Development with Scrum Framework as a New Media in Learning English. Other. IJIM.

Chandra, Albert Yakobus and Prasetyaningrum, Putri Taqwa and Suria, Ozzi and Pratama, Irfan and Santosa, Paulus Insap (2023) Similiarity Report: Evaluation User Acceptance of Mobile Virtual Reality Application for English Learning. Other. 2022 1st International Conference on Information System & Information Technology (ICISIT).

F

Fay, Ido Adna (2019) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN INQUIRY TIPE PICTORIAL RIDDLE TERHADAP PRESTASI BELAJAR MATEMATIKA. Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.

Fay, Ido Adna (2019) Pengaruh Model Pembelajaran Inquiry Tipe Pictorial Riddle Terhadap Prestasi Belajar Matematika. Naskah Publikasi Program Studi Pendidikan Matematika.

H

Hadija, Hadija (2019) KEEFEKTIFAN METODE PEMBELAJARAN MATEMATIKA NALARIA REALISTIC TERHADAP KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIS DAN MOTIVASI BELAJAR SISWA. Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.

I

Idayani, Sri (2022) ANALISIS NUMBER SENSE SISWA DALAM PEMECAHAN MASALAH MATEMATIKA PADA MATERI BILANGAN BULAT KELAS VII SMP. Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.

L

Lovasz, L. and Vestergombi, K. (1999) DISCRETE MATHEMATICS. Lecture Notes, Yale University, Amsterdam.

M

Muliawati, Aulia Isnaini (2020) PENGEMBANGAN MEDIA PEMBELAJARAN BERBASIS ANDROID DENGAN PENDEKATAN ETNOMATEMATIKA DITINJAU DARI HASIL BELAJARA SISWA. Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.

N

Nastain, Muhamad (2019) Penguatan Branding Kelompok Sadar Wisata Berbasis Manajemen Komunikasi Pemasaran Pariwisata Di Bukit Panguk - Kediwung, Dlingo, Kabupaten Bantul, Provinsi D.I. Yogyakarta. MBridge Press, Yogyakarta. ISBN 978-623-7587-34-7

Ni'mah, Nur Badi'atun (2018) PENGARUH KONSENTRASI SUSU SKIM DAN SUKRALOSA TERHADAP SIFAT KIMIA BUBUR BERAS INSTAN YANG DIPERKAYA TEPUNG PANDAN (Pandanus amaryllifolius Roxb.). Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.

Nurtriana, Nanda Ade Ilma (2019) EFEKTIVITAS PEMBELAJARAN MATEMATIKA DENGAN PENDEKATAN ETNOMATEMATIKA TERHADAP PEMAHAMAN KONSEP SISWA SMP. Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.

Nurtriana, Nanda Ade Ilma (2019) Efektivitas Pembelajaran Matematika Dengan Pendekatan Etnomatematika Terhadap Pemahaman Konsep Siswa Smp. Naskah Publikasi Program Studi Pendidikan Matematika.

P

Pancawati, Ummi (2018) PENGARUH CARA PENAMBAHAN EKSTRAK PANDAN DAN LAMA PENDINGINAN TERHADAP SIFAT FISIK, KIMIA DAN MUTU TANAK BERAS PARBOILED TERFORTIFIKASI KROMIUM DAN MAGNESIUM. Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.

Prasetyaningrum, Putri Taqwa and Pratama, Irfan and Chandra, Albert Yakobus (2021) Similiarity Report:Implementation Of Machine Learning To Determine The Best Employees Using Random Forest Method. Other. International Journal of Computer, Network Security and Information System (IJCONSIST).

R

Rohman, Abdul (2018) PENGEMBANGAN MEDIA PEMBELAJARAN BERBASIS ANDROID DENGAN PROGRAM ADOBE FLASH CS 5.5 UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR MATEMATIKA SISWA SMP KELAS VIII. Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.

Rumasoreng, Muhammad Irfan (2020) Hasil Penilaian Sejawat Sebidang Atau Peer Review Karya Ilmiah: Prosiding. Judul Karya Ilmiah (Artikel): Aplikasi Strategi REACT dalam Mengembangkan Media Pembelajaran Berbasis Android Adaptive E-Learning dan Kemampuan Pemecahan Masalah. Technical Report. Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, Yogyakarta.

S

Saputra, Sugeng (2019) Pengaruh Otak Kanan Terhadap Efektivitas Anak Memahami Konsep Matematika. Naskah Publikasi Program Studi Matematiika.

Suria, Ozzi and Chandra, Albert Yakobus and Prasetyaningrum, Putri Taqwa (2020) Similiarity Report: Designing Multi-User Virtual Environment (MUVE) for Learning English Using Virtual Reality Application: Case Study on Senior High School Students in Yogyakarta. Other. International Journal of Scientific & Engineering Research.

Syafitri, Dita Rani (2019) PENGARUH PENAMBAHAN TEPUNG TULANG IKAN TUNA DAN NATRIUM BIKARBONAT TERHADAP SIFAT FISIK, KIMIA, DAN TINGKAT KESUKAAN COOKIES MOCAF. Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.

W

Witanti, Arita (2016) Modul Praktikum Basis Data 2016. Prodi Teknik Informatika.

Witanti, Arita and Putra, Abdurrahman Argha and Bijakasana, Aryo and Rahmadsyah, Febri and Nugroho, Prastoto Sandi and Wibowo, Roes (2019) Aplikasi Pembelajaran Interaktif (E-Budaya). Mbridge Press, Yogyakarta. ISBN 978-623-90034-5-6

Y

Yuliarti, Eri (2019) EFEKTIVITAS PENERAPAN METODE PERMAINAN INTERAKTIF BERBASIS MULTIMEDIA UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR MATEMATIKA SISWA. Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.

Yuliarti, Eri (2019) Efektivitas Penerapan Metode Permainan Interaktif Berbasis Multimedia Untuk Meningkatkan Hasil Belajar Matematika Siswa. Naskah Publikasi Program Studi Pendidikan Matematika.

This list was generated on Mon Dec 11 20:33:09 2023 UTC.