Feti, Feti (2019) HUBUNGAN ANTARA KEPUASAN PELANGGAN DENGAN LOYALITAS PELANGGAN PRODUK LIPSTIK MATTE WARDAH PADA MAHASISWI UNIVERSITAS MERCU BUANA YOGYAKARTA. Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.
|
Text (Abstrak)
ABSTRAK.pdf Download (95kB) | Preview |
|
|
Text (BAB I)
BAB I.pdf Download (253kB) | Preview |
|
![]() |
Text (BAB II)
BAB II.pdf Restricted to Repository staff only Download (267kB) | Request a copy |
|
![]() |
Text (BAB III)
BAB III.pdf Restricted to Repository staff only Download (288kB) | Request a copy |
|
![]() |
Text (BAB IV)
BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (311kB) | Request a copy |
|
|
Text (BAB V)
BAB V.pdf Download (96kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (234kB) | Preview |
|
![]() |
Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) | Request a copy |
|
![]() |
Text (SKRIPSI FULL TEXT)
SKRIPSI FULL TEXT.pdf Restricted to Repository staff only Download (2MB) | Request a copy |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui hubungan antara kepuasan pelanggan dengan loyalitas pelanggan produk lipstik matte wardah pada mahasiswi Universitas Mercu Buana Yogyakarta. Subjek penelitian ini sebanyak 78 orang mahasiswi dengan usia minimal 18 tahun dan sudah pernah membeli produk wardah lebih dari satu kali. Metode pengumpulan data menggunakan skala loyalitas pelanggan dan skala kepuasan pelanggan. Hasil analisis dengan uji korelasi product moment diperoleh (rxy) sebesar 0.560 (P = 0.000). Hal ini menunjukan bahwa terdapat hubungan positif antara kepuasan pelanggan dengan loyalitas pelanggan produk lipstik matte wardah pada mahasiswa Universitas Mercu Buana Yogyakarta, Koefisien determinasi (R²) sebesar 0,314 artinya variabel kepuasan pelanggan dalam penelitian ini mampu memberikan sumbangan sebesar 31.4% terhadap loyalitas pelanggan produk lipstik matte wardah pada mahasiswi Universitas Mercu Buana Yogyakarta. Hal ini sekaligus menegaskan pengaruh variabel lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini sebesar 68.6%. Kata Kunci : Kepuasan Pelanggan, Loyalitas Pelanggan, Pelanggan Produk Lipstik Matte Wardah
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kepuasan Pelanggan, Loyalitas Pelanggan, Pelanggan Produk Lipstik Matte Wardah |
Subjects: | B Philosophy. Psychology. Religion > BF Psychology |
Divisions: | Fakultas Psikologi > Program Studi Psikologi |
Depositing User: | Psikologi UMBY |
Date Deposited: | 30 Dec 2019 03:32 |
Last Modified: | 30 Dec 2019 03:32 |
URI: | http://eprints.mercubuana-yogya.ac.id/id/eprint/7283 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |