Wulanningtyas, Melania Eva (2019) Hasil Penilaian Sejawat Sebidang atau Peer Review Keefektifan Pembelajaran Melalui Pendekatan Open-Ended Ditinjau dari Prestasi Belajar dan Efikasi Diri Siswa. Technical Report. Universitas Muhammadiyah Purworejo, Daerah Istimewa Yogyakarta.
Repositori peer review di perpus.pdf
| Dosen Pembimbing: | Setiana, Dafid Slamet and Nuryadi, Nuryadi |
|---|---|
| Item Type: | Monograph (Technical Report) |
| Subjects: | L Education > L Education (General) Q Science > QA Mathematics |
| Divisions: | Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan > Program Studi Pendidikan Matematika |
| Depositing User: | Biro Administrasi, Umum dan Keuangan UMBY |
| Date Deposited: | 17 Dec 2019 03:05 |
| Last Modified: | 17 Dec 2019 03:05 |
| URI: | https://eprints.mercubuana-yogya.ac.id/id/eprint/7369 |
