Hasil Penilaian Sejawat Sebidang atau Peer Review Keefektifan Pembelajaran Melalui Pendekatan Open-Ended Ditinjau dari Prestasi Belajar dan Efikasi Diri Siswa

Wulanningtyas, Melania Eva (2019) Hasil Penilaian Sejawat Sebidang atau Peer Review Keefektifan Pembelajaran Melalui Pendekatan Open-Ended Ditinjau dari Prestasi Belajar dan Efikasi Diri Siswa. Technical Report. Universitas Muhammadiyah Purworejo, Daerah Istimewa Yogyakarta.

[img]
Preview
Text (Hasil Penilaian Sejawat Sebidang)
Repositori peer review di perpus.pdf

Download (2MB) | Preview
Item Type: Monograph (Technical Report)
Subjects: L Education > L Education (General)
Q Science > QA Mathematics
Divisions: Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan > Program Studi Pendidikan Matematika
Depositing User: Biro Administrasi, Umum dan Keuangan UMBY
Date Deposited: 17 Dec 2019 03:05
Last Modified: 17 Dec 2019 03:05
URI: http://eprints.mercubuana-yogya.ac.id/id/eprint/7369

Actions (login required)

View Item View Item