Afnani, Nuri Fitri (2020) KOMUNIKASI PEMASARAN DI ARISAN MAPAN CABANG BABARSARI DALAM MENCAPAI TARGET PENJUALAN. Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.
|
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK INDO-INGGRIS.pdf Download (92kB) | Preview |
|
|
Text (BAB SATU)
BAB I.pdf Download (281kB) | Preview |
|
![]() |
Text (BAB DUA)
BAB II.pdf Restricted to Repository staff only Download (245kB) | Request a copy |
|
![]() |
Text (BAB TIGA)
BAB III.pdf Restricted to Repository staff only Download (251kB) | Request a copy |
|
![]() |
Text (BAB EMPAT)
BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (481kB) | Request a copy |
|
|
Text (BAB LIMA)
BAB V.pdf Download (90kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (89kB) | Preview |
|
![]() |
Text (LAMPIRAN)
COVER DAN LAMPIRAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (284kB) | Request a copy |
|
![]() |
Text (SKRIPSI LENGKAP)
SKRIPSI FULL TEXT.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) | Request a copy |
Abstract
Arisan Mapan memilih Telemarketing sebagai tenaga pemasar untuk meningkatkan kepercayaan dan penjualan perusahaan. Banyaknya kasus penipuan Arisan Online membuat Arisan Mapan harus berusaha mengembalikan kepercayaan konsumen dan calon konsumen. Konsumen Arisan Mapan atau yang biasa disebut Ketua Arisan membutuhkan Komunikasi yang intens dengan Telemarketingnya. Tugas dari Telemarketing Arisan Mapan adalah melakukan Komunikasi Pemasaran dengan calon konsumen sehingga menjadi Ketua Arisan. Ketika sudah menjadi Ketua Arisan, Telemarketing harus membangun Komunikasi yang baik dengan Ketua Arisan sehingga melakukan pembelian. Setiap Telemarketing memiliki strategi dan caranya masing-masing untuk menerapkan Komunikasi Pemasaran guna mencapai target penjualan yang sudah ditetapkan oleh perusahaan. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui komunikasi pemasaran seperti apa yang dilakukan Telemarketing Arisan Mapan untuk mencapai target penjulan perusahaan, subjek dari penelitian ini adalah Arisan Mapan Cabang Babarsari sedangkan obyeknya adalah Telemarketing, teknik pengumulan data ini dilakukan dengan cara mewawancarai secara langsung Telemarketing sebagai narasmber yang terkait, dan Ketua Arisan sebagai Verifikasi hasil wawancara Telemarketing. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa Komunikasi Pemasaran sesuai yang penulis gunakan, namun hasil dilapangan menujukan bahwa setiap Telemarketing memiliki motivasi kerja yang berbeda sehingga tingkat penjualan cukup fluktuatif.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Additional Information/ Lokasi Hardcopy: | Perpustakaan Kampus 3 |
Uncontrolled Keywords: | Komunikasi Pemasaran,Telemarketing,Arisan Mapan,Ketua Arisan |
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Divisions: | Fakultas Ilmu Komunikasi > Program Studi Ilmu Komunikasi |
Depositing User: | Ilmu Komunikasi UMBY |
Date Deposited: | 04 Mar 2020 06:04 |
Last Modified: | 04 Mar 2020 06:04 |
URI: | http://eprints.mercubuana-yogya.ac.id/id/eprint/8360 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |