KOMUNIKASI PEMASARAN DI ARISAN MAPAN CABANG BABARSARI DALAM MENCAPAI TARGET PENJUALAN

Afnani, Nuri Fitri (2020) KOMUNIKASI PEMASARAN DI ARISAN MAPAN CABANG BABARSARI DALAM MENCAPAI TARGET PENJUALAN. Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.

[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK INDO-INGGRIS.pdf

Download (92kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB SATU)
BAB I.pdf

Download (281kB) | Preview
[img] Text (BAB DUA)
BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (245kB) | Request a copy
[img] Text (BAB TIGA)
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (251kB) | Request a copy
[img] Text (BAB EMPAT)
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (481kB) | Request a copy
[img]
Preview
Text (BAB LIMA)
BAB V.pdf

Download (90kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (89kB) | Preview
[img] Text (LAMPIRAN)
COVER DAN LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (284kB) | Request a copy
[img] Text (SKRIPSI LENGKAP)
SKRIPSI FULL TEXT.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy

Abstract

Arisan Mapan memilih Telemarketing sebagai tenaga pemasar untuk meningkatkan kepercayaan dan penjualan perusahaan. Banyaknya kasus penipuan Arisan Online membuat Arisan Mapan harus berusaha mengembalikan kepercayaan konsumen dan calon konsumen. Konsumen Arisan Mapan atau yang biasa disebut Ketua Arisan membutuhkan Komunikasi yang intens dengan Telemarketingnya. Tugas dari Telemarketing Arisan Mapan adalah melakukan Komunikasi Pemasaran dengan calon konsumen sehingga menjadi Ketua Arisan. Ketika sudah menjadi Ketua Arisan, Telemarketing harus membangun Komunikasi yang baik dengan Ketua Arisan sehingga melakukan pembelian. Setiap Telemarketing memiliki strategi dan caranya masing-masing untuk menerapkan Komunikasi Pemasaran guna mencapai target penjualan yang sudah ditetapkan oleh perusahaan. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui komunikasi pemasaran seperti apa yang dilakukan Telemarketing Arisan Mapan untuk mencapai target penjulan perusahaan, subjek dari penelitian ini adalah Arisan Mapan Cabang Babarsari sedangkan obyeknya adalah Telemarketing, teknik pengumulan data ini dilakukan dengan cara mewawancarai secara langsung Telemarketing sebagai narasmber yang terkait, dan Ketua Arisan sebagai Verifikasi hasil wawancara Telemarketing. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa Komunikasi Pemasaran sesuai yang penulis gunakan, namun hasil dilapangan menujukan bahwa setiap Telemarketing memiliki motivasi kerja yang berbeda sehingga tingkat penjualan cukup fluktuatif.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information/ Lokasi Hardcopy: Perpustakaan Kampus 3
Uncontrolled Keywords: Komunikasi Pemasaran,Telemarketing,Arisan Mapan,Ketua Arisan
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Fakultas Ilmu Komunikasi > Program Studi Ilmu Komunikasi
Depositing User: Ilmu Komunikasi UMBY
Date Deposited: 04 Mar 2020 06:04
Last Modified: 04 Mar 2020 06:04
URI: http://eprints.mercubuana-yogya.ac.id/id/eprint/8360

Actions (login required)

View Item View Item