Afnani, Nuri Fitri (2020) KOMUNIKASI PEMASARAN DI ARISAN MAPAN CABANG BABARSARI DALAM MENCAPAI TARGET PENJUALAN. Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.

Text (ABSTRAK)
ABSTRAK INDO-INGGRIS.pdf

Text (BAB SATU)
BAB I.pdf

Text (BAB DUA)
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Request a copy
Text (BAB TIGA)
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Request a copy
Text (BAB EMPAT)
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Request a copy
Text (BAB LIMA)
BAB V.pdf

Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Text (LAMPIRAN)
COVER DAN LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Request a copy
Text (SKRIPSI LENGKAP)
SKRIPSI FULL TEXT.pdf
Restricted to Registered users only

Request a copy

Abstract

Arisan Mapan memilih Telemarketing sebagai tenaga pemasar untuk meningkatkan
kepercayaan dan penjualan perusahaan. Banyaknya kasus penipuan Arisan Online membuat
Arisan Mapan harus berusaha mengembalikan kepercayaan konsumen dan calon konsumen.
Konsumen Arisan Mapan atau yang biasa disebut Ketua Arisan membutuhkan Komunikasi
yang intens dengan Telemarketingnya. Tugas dari Telemarketing Arisan Mapan adalah
melakukan Komunikasi Pemasaran dengan calon konsumen sehingga menjadi Ketua Arisan.
Ketika sudah menjadi Ketua Arisan, Telemarketing harus membangun Komunikasi yang baik
dengan Ketua Arisan sehingga melakukan pembelian. Setiap Telemarketing memiliki strategi
dan caranya masing-masing untuk menerapkan Komunikasi Pemasaran guna mencapai target
penjualan yang sudah ditetapkan oleh perusahaan. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui
komunikasi pemasaran seperti apa yang dilakukan Telemarketing Arisan Mapan untuk
mencapai target penjulan perusahaan, subjek dari penelitian ini adalah Arisan Mapan Cabang
Babarsari sedangkan obyeknya adalah Telemarketing, teknik pengumulan data ini dilakukan
dengan cara mewawancarai secara langsung Telemarketing sebagai narasmber yang terkait,
dan Ketua Arisan sebagai Verifikasi hasil wawancara Telemarketing. Hasil penelitian ini
menunjukan bahwa Komunikasi Pemasaran sesuai yang penulis gunakan, namun hasil
dilapangan menujukan bahwa setiap Telemarketing memiliki motivasi kerja yang berbeda
sehingga tingkat penjualan cukup fluktuatif.

Dosen Pembimbing: Wulandari, Astri
Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information/Lokasi Hardcopy: Perpustakaan Kampus 3
Uncontrolled Keywords: Komunikasi Pemasaran,Telemarketing,Arisan Mapan,Ketua Arisan
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Fakultas Ilmu Komunikasi > Program Studi Ilmu Komunikasi
Depositing User: Ilmu Komunikasi UMBY
Date Deposited: 04 Mar 2020 06:04
Last Modified: 04 Mar 2020 06:04
URI: https://eprints.mercubuana-yogya.ac.id/id/eprint/8360

Actions (login required)

View Item
View Item