HUBUNGAN ANTARA GRIT DENGAN INTENSI BERWIRAUSAHA PADA MAHASISWA DI YOGYAKARTA

Lorensa, Dian Kristianie (2020) HUBUNGAN ANTARA GRIT DENGAN INTENSI BERWIRAUSAHA PADA MAHASISWA DI YOGYAKARTA. Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.

[thumbnail of ABSTRAK]
Preview
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf

Download (91kB) | Preview
[thumbnail of BAB I]
Preview
Text (BAB I)
BAB I.pdf

Download (190kB) | Preview
[thumbnail of BAB II] Text (BAB II)
BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (205kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB III] Text (BAB III)
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (208kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB IV] Text (BAB IV)
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (311kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB V]
Preview
Text (BAB V)
BAB V_dst.pdf

Download (94kB) | Preview
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA]
Preview
Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (179kB) | Preview
[thumbnail of LAMPIRAN] Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (598kB) | Request a copy
[thumbnail of SKRIPSI FULL TEXT] Text (SKRIPSI FULL TEXT)
SKRIPSI FULLTEXT.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (5MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Hubungan antara Kualitas Pelayanan dengan Loyalitas Pelanggan Lion Air. Hipotesis yang diajukan adalah ada hubungan positif antara Kualitas Pelayanan dengan Loyalitas Pelanggan Lion Air. Subjek penelitian adalah pelanggan yang menggunakan jasa maskapai Lion Air, dalam usia (20-30 tahun), serta menggunakan minimal dua kali sebanyak 89 subjek. Alat ukur yang dugunakan dalam penelitian ini adalah skala Loyalitas Pelanggan sebanyak 12 aitem dan skala Kualitas Pelayanan sebanyak 16 aitem. Hasil dari penelitian yang dianalisis dengan teknik korelasi Product Moment. Hasil koefisien korelasi r = 0,483 dan taraf signifikansi p = 0,000 dimana p < 0,05 hal ini menunjukan bahwa ada hubungan positif antara Kualitas Pelayanan dengan Loyalitas Pelanggan Lion Air.

Kata kunci : Kualitas Pelayanan, Loyalitas Pelanggan

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information/Lokasi Hardcopy: Peprustakaan Kampus 1
Uncontrolled Keywords: Kualitas Pelayanan, Loyalitas Pelanggan
Subjects: B Philosophy. Psychology. Religion > BF Psychology
Divisions: Fakultas Psikologi > Program Studi Psikologi
Depositing User: Psikologi UMBY
Date Deposited: 05 Mar 2020 03:44
Last Modified: 05 Mar 2020 03:44
URI: http://eprints.mercubuana-yogya.ac.id/id/eprint/8439

Actions (login required)

View Item
View Item