HUBUNGAN ANTARA CITRA MEREK DENGAN KEPUASAN KONSUMEN SEPATU CONVERSE PADA MAHASISWA

Bere, Catarina Francisca (2020) HUBUNGAN ANTARA CITRA MEREK DENGAN KEPUASAN KONSUMEN SEPATU CONVERSE PADA MAHASISWA. Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.

[thumbnail of ABSTRAK]
Preview
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK. pdf.pdf

Download (362kB) | Preview
[thumbnail of BAB SATU]
Preview
Text (BAB SATU)
BAB I. pdf.pdf

Download (229kB) | Preview
[thumbnail of BAB DUA] Text (BAB DUA)
BAB II. pdf.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (242kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB TIGA] Text (BAB TIGA)
BAB III. pdf.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (354kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB EMPAT] Text (BAB EMPAT)
BAB IV. pdf.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (362kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB LIMA]
Preview
Text (BAB LIMA)
BAB V. pdf.pdf

Download (195kB) | Preview
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA]
Preview
Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA. pdf.pdf

Download (317kB) | Preview
[thumbnail of LAMPIRAN] Text (LAMPIRAN)
LAMPIRA. pdf.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy
[thumbnail of SKRIPSI LENGKAP] Text (SKRIPSI LENGKAP)
SKRIPSI FULL. pdf.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui hubungan antara citra merek
dengan kepuasan konsumen sepatu converse pada mahasiswa. Hipotesis yang
diajukan adalah ada hubungan positif antara citra merek dengan kepuasan
konsumen sepatu converse pada mahasiswa. Subjek dalam penelitian ini adalah
mahasiswa yang menggunakan sepatu converse sebanyak 60 orang. Pengumpulan
data dilakukan dengan menggunakan skala Citra Merek dan skala Kepuasan
Konsumen. Metode analisis data yang digunakan adalah korelasi product moment.
Berdasarkan hasil penelitian, diperoleh koefisien korelasi sebesar (rxy) 0.211
dengan p= 0.047 (p < 0,050). Hal ini menunjukkan bahwa ada hubungan positif
yang signifikan antara citra merek dengan kepuasan konsumen sepatu converse
pada mahasiswa. Diterimanya hipotesis dalam penelitian ini menunjukkan
koefisien determinasi (R²) dalam penelitian ini sebesar 0,078 yang berarti bahwa citra
merek memberikan sumbangan terhadap kepuasan konsumen sebesar 7,8% dan sisahnya
sebesar 92,2% dipengaruhi oleh faktor-faktor lainnya yang tidak teliti.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information/Lokasi Hardcopy: Perpustakaan Kampus 3
Uncontrolled Keywords: kepuasan konsumen, citra merek.
Subjects: B Philosophy. Psychology. Religion > BF Psychology
Divisions: Fakultas Psikologi > Program Studi Psikologi
Depositing User: Psikologi UMBY
Date Deposited: 03 Jan 2022 06:13
Last Modified: 03 Jan 2022 06:13
URI: http://eprints.mercubuana-yogya.ac.id/id/eprint/8452

Actions (login required)

View Item
View Item