Bere, Catarina Francisca (2020) HUBUNGAN ANTARA CITRA MEREK DENGAN KEPUASAN KONSUMEN SEPATU CONVERSE PADA MAHASISWA. Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.
 Text (ABSTRAK)
            
        
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK. pdf.pdf
 Text (BAB SATU)
            
        
Text (BAB SATU)
BAB I. pdf.pdf
 Text (BAB DUA)
            
        
Text (BAB DUA)
BAB II. pdf.pdf
Restricted to Registered users only
Request a copy
 Text (BAB TIGA)
            
        
Text (BAB TIGA)
BAB III. pdf.pdf
Restricted to Registered users only
Request a copy
 Text (BAB EMPAT)
            
        
Text (BAB EMPAT)
BAB IV. pdf.pdf
Restricted to Registered users only
Request a copy
 Text (BAB LIMA)
            
        
Text (BAB LIMA)
BAB V. pdf.pdf
 Text (DAFTAR PUSTAKA)
            
        
Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA. pdf.pdf
 Text (LAMPIRAN)
            
        
Text (LAMPIRAN)
LAMPIRA. pdf.pdf
Restricted to Registered users only
Request a copy
 Text (SKRIPSI LENGKAP)
            
        
Text (SKRIPSI LENGKAP)
SKRIPSI FULL. pdf.pdf
Restricted to Registered users only
Request a copy
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui hubungan antara citra merek
dengan kepuasan konsumen sepatu converse pada mahasiswa. Hipotesis yang
diajukan adalah ada hubungan positif antara citra merek dengan kepuasan
konsumen sepatu converse pada mahasiswa. Subjek dalam penelitian ini adalah
mahasiswa yang menggunakan sepatu converse sebanyak 60 orang. Pengumpulan
data dilakukan dengan menggunakan skala Citra Merek dan skala Kepuasan
Konsumen. Metode analisis data yang digunakan adalah korelasi product moment.
Berdasarkan hasil penelitian, diperoleh koefisien korelasi sebesar (rxy) 0.211
dengan p= 0.047 (p < 0,050). Hal ini menunjukkan bahwa ada hubungan positif
yang signifikan antara citra merek dengan kepuasan konsumen sepatu converse
pada mahasiswa. Diterimanya hipotesis dalam penelitian ini menunjukkan
koefisien determinasi (R²) dalam penelitian ini sebesar 0,078 yang berarti bahwa citra
merek memberikan sumbangan terhadap kepuasan konsumen sebesar 7,8% dan sisahnya
sebesar 92,2% dipengaruhi oleh faktor-faktor lainnya yang tidak teliti.
| Dosen Pembimbing: | Safitri, Ranni Merli | 
|---|---|
| Item Type: | Thesis (Skripsi) | 
| Additional Information/Lokasi Hardcopy: | Perpustakaan Kampus 3 | 
| Uncontrolled Keywords: | kepuasan konsumen, citra merek. | 
| Subjects: | B Philosophy. Psychology. Religion > BF Psychology | 
| Divisions: | Fakultas Psikologi > Program Studi Psikologi | 
| Depositing User: | Psikologi UMBY | 
| Date Deposited: | 03 Jan 2022 06:13 | 
| Last Modified: | 03 Jan 2022 06:13 | 
| URI: | https://eprints.mercubuana-yogya.ac.id/id/eprint/8452 | 

