Pengaruh Dimensi Kualitas Layanan Berbasis Elektronik Terhadap Kepuasan Dan Loyalitas Konsumen Pada Pengguna Aplikasi Go-Jek

Salim, Florence Giovanny (2020) Pengaruh Dimensi Kualitas Layanan Berbasis Elektronik Terhadap Kepuasan Dan Loyalitas Konsumen Pada Pengguna Aplikasi Go-Jek. Naskah Publikasi Program Studi Manajemen.

[img] Text (NASKAH PUBLIKASI)
NASKAH PUBLIKASI.docx

Download (132kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk pengaruh dimensi kualitas layanan berbasis elektronik yang berupa Ease of use (kemudahan pemakaian), Trust (kepercayaan), reliability (kehandalan) terhadap kepuasan dan loyalitas konsumen pada pengguna aplikasi Gojek. Sampel penelitian adalah mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Mercu Buana Yogyakarta. Sampel diambil dengan teknik purposive sampling, data dikumpulkan dengan menggunakan kusioner on-lin berupa Google Form. Analisis yang digunakan adalah uji analisis jalur dengan bantual program smartPLS. Hasil penelitian menunjukkan bahwa: Ease of use (kemudahan pemakaian), Trust (kepercayaan), reliability (kehandalan) berpengaruh positif terhadap kepuasan, Ease of use (kemudahan pemakaian), Trust (kepercayaan), reliability (kehandalan) berpengaruh positif loyalitas konsumen dan kepuasan konsumen berpengaruh positif terhadap loyalitas konsumen pada pengguna aplikasi Gojek

Item Type: Article
Uncontrolled Keywords: Kualitas layanan, kemudahan pemakaian, kepercayaan, kehandalan, kepuasan konsumen, dan loyalitas konsumen
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi > Program Studi Manajemen
Depositing User: Managemen UMBY
Date Deposited: 04 Aug 2020 04:12
Last Modified: 04 Aug 2020 04:12
URI: http://eprints.mercubuana-yogya.ac.id/id/eprint/8964

Actions (login required)

View Item View Item