Hasil Penilaian Sejawat Sebidang Atau Peer Review Karya Ilmiah : Jurnal Ilmiah. Judul Artikel : Implementasi Pendekatan Pembelajaran Matematika Realistik Indonesia (PMRI) Untuk Meningkatkan Prestasi Belajar Pokok Bahasan Melukis Dan Membagi Sudut Pada Siswa Kelas VII E Smp Negeri I Seyegan

Suhartini, Tini and Khuzaini, Nanang (2020) Hasil Penilaian Sejawat Sebidang Atau Peer Review Karya Ilmiah : Jurnal Ilmiah. Judul Artikel : Implementasi Pendekatan Pembelajaran Matematika Realistik Indonesia (PMRI) Untuk Meningkatkan Prestasi Belajar Pokok Bahasan Melukis Dan Membagi Sudut Pada Siswa Kelas VII E Smp Negeri I Seyegan. Other. Program Studi Pendidikan Matematika, Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, Yogyakarta.

[thumbnail of Hasil Penilaian Sejawat Sebidang Atau Peer Review Karya Ilmiah : Jurnal Ilmiah]
Preview
Text (Hasil Penilaian Sejawat Sebidang Atau Peer Review Karya Ilmiah : Jurnal Ilmiah)
Peer Review 1.pdf

Download (620kB) | Preview

Abstract

Peer review ini membahas review artikel atas nama Tini Suhartini dan Nanang Khuzaini dengan judul "Implementasi Pendekatan Pembelajaran Matematika Realistik Indonesia (PMRI) Untuk
Meningkatkan Prestasi Belajar Pokok Bahasan Melukis Dan Membagi Sudut
Pada Siswa Kelas VII E Smp Negeri I Seyegan" yang dipublikasikan pada Jurnal Mercumatika Vol. 1 No. 2 April 2017 ISSN: 2548-1819

Item Type: Monograph (Other)
Subjects: L Education > L Education (General)
Q Science > QA Mathematics
Divisions: Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan > Program Studi Pendidikan Matematika
Depositing User: Biro Administrasi, Umum dan Keuangan UMBY
Date Deposited: 11 Nov 2020 04:54
Last Modified: 11 Nov 2020 04:54
URI: http://eprints.mercubuana-yogya.ac.id/id/eprint/9298

Actions (login required)

View Item
View Item