MINAT BELI SUSU FORMULA DALAM PERANNYA SEBAGAI PENGGANTI ASI GUNA MENDUKUNG PEMBERIAN ASI SECARA EKSLUSIF DI DUSUN BANGSAN SINDUMARTANI

Isya, Mutiara (2020) MINAT BELI SUSU FORMULA DALAM PERANNYA SEBAGAI PENGGANTI ASI GUNA MENDUKUNG PEMBERIAN ASI SECARA EKSLUSIF DI DUSUN BANGSAN SINDUMARTANI. Skripsi thesis, UNIVERSITAS MERCU BUANA YOGYAKARTA.

[img] Text (ABSTRAK)
Abstrak.pdf

Download (282kB)
[img] Text (BAB SATU)
BAB I.pdf

Download (338kB)
[img] Text (BAB DUA)
BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (245kB) | Request a copy
[img] Text (BAB TIGA)
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (849kB) | Request a copy
[img] Text (BAB EMPAT)
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (895kB) | Request a copy
[img] Text (BAB LIMA)
BAB V.pdf

Download (148kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
Daftar Pustaka.pdf

Download (1MB)
[img] Text (LAMPIRAN)
Lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (314kB) | Request a copy
[img] Text (SKRIPSI LENGKAP)
Skripsi Minat Belii.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB) | Request a copy

Abstract

Konsumsi susu formula bagi anak – anak maupun bayi, sudah menjadi bagian yang tak terelakkan di masa ini. Terlepas dari pemberian susu formula untuk anak – anak maupun bayi, hal lain yang berkaitan dalam pelaksaannya yang tidak bisa dipisahkan adalah pemeberian asi secara ekslusif. Asi ekslusif sendiri hingga gini masih menjadi isu yang hangat diperbincangkan. Banyak para orang tua, tidak bisa memberikan asi ekslusif kepada anaknya, sehingga susu formula, dianggap dapat digunakan sebagai pengganti asi, agar pemberian asi secara ekslusif, dapat dijalankan. Pada penelitian ini, akan dilihat bagaimana minat beli susu formula, yang merupakan pengganti asi. Perilaku yang muncul, terkait dengan minat beli susu formula disini, merupakan bentuk perilaku yang mereferensikan susu formula kepada orang terdekat. Hal tersebut, berkaitan dengan makin majunya jenis teknologi komunikasi yang memberikan kemudahan dalam menyampaikan referensi susu formula tersebut.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information/ Lokasi Hardcopy: Perpustakaan Kampus 3
Uncontrolled Keywords: Susu Formula, Asi ekslusif, Perilaku konsumen, Minat Beli
Subjects: H Social Sciences > HE Transportation and Communications
Divisions: Fakultas Ilmu Komunikasi > Program Studi Ilmu Komunikasi
Depositing User: Ilmu Komunikasi UMBY
Date Deposited: 27 Dec 2021 03:37
Last Modified: 27 Dec 2021 03:37
URI: http://eprints.mercubuana-yogya.ac.id/id/eprint/9414

Actions (login required)

View Item View Item