HUBUNGAN ANTARA PERSEPSI KUALITAS PELAYANAN DENGAN LOYALITAS KONSUMEN DI BENGKEL VESPA X YOGYAKARTA

Irawan, Edi (2020) HUBUNGAN ANTARA PERSEPSI KUALITAS PELAYANAN DENGAN LOYALITAS KONSUMEN DI BENGKEL VESPA X YOGYAKARTA. Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.

[thumbnail of Abstrak]
Preview
Text (Abstrak)
ABSTRAK.pdf

Download (97kB) | Preview
[thumbnail of Bab Satu]
Preview
Text (Bab Satu)
BAB I.pdf

Download (197kB) | Preview
[thumbnail of Bab Dua] Text (Bab Dua)
BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (133kB) | Request a copy
[thumbnail of Bab Tiga] Text (Bab Tiga)
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (208kB) | Request a copy
[thumbnail of Bab Empat] Text (Bab Empat)
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (313kB) | Request a copy
[thumbnail of Bab Lima]
Preview
Text (Bab Lima)
BAB V.pdf

Download (99kB) | Preview
[thumbnail of Daftar Pustaka]
Preview
Text (Daftar Pustaka)
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (241kB) | Preview
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (883kB) | Request a copy
[thumbnail of Skripsi Full Teks] Text (Skripsi Full Teks)
SKRIPSI FUL TEXT.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui hubungan antara persepsi kualitas pelayanan dengan loyalitas konsumen bengkel Vespa X Yogyakarta. Subjek penelitian adalah konsumen dengan karakteristik sudah menggunakan jasa bengkel lebih dari satu kali. Pengambilan subjek menggunakan sampling purporsive dengan data yang dikumpulkan menggunakan Skala Loyalitas Konsumen dan Skala Persepsi Kualitas Pelayanan. Berdasarkan hasil analisis data diperoleh koefisien korelasi (rxy) sebesar 0,681 (p = 0.000), sehingga hipotesis dalam penelitian ini dapat diterima karena terdapat hubungan positif antara persepsi kualitas pelayanan dengan loyalitas konsumen. Sumbangan efektif yang diberikan persepsi kualitas pelayanan terhadap loyatitas konsumen sebesar 0,464 atau 46,4% dan sisanya 53,6% dipengaruhi oleh faktor-faktor lainnya yang tidak diteliti dalam penelitian ini seperti faktor ,harga, produk, lokasi, desain tempat, dan promosi

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information/Lokasi Hardcopy: Perpustkaan Kampus 3
Uncontrolled Keywords: persepsi kualitas pelayanan, loyalitas konsumen
Subjects: B Philosophy. Psychology. Religion > BF Psychology
Divisions: Fakultas Psikologi > Program Studi Psikologi
Depositing User: Psikologi UMBY
Date Deposited: 24 Dec 2021 00:59
Last Modified: 24 Dec 2021 00:59
URI: http://eprints.mercubuana-yogya.ac.id/id/eprint/10188

Actions (login required)

View Item
View Item