Putri, Michelle Yultiana (2020) PENGARUH AKTIVITAS PERSONAL SELLING, DIRECT MARKETING DAN EDUKASI TEHADAP MINAT NASABAH PADA PRODUK DI KOPERASI SIMPAN PINJAM GIRI MULYO UNIT PELAYANAN PRACIMANTORO. Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.
ABSTRAK.pdf
BAB I.pdf
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only
Request a copy
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only
Request a copy
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only
Request a copy
BAB V.pdf
DAFTAR PUSTAKA.pdf
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only
Request a copy
SKRIPSI_MICHELLE.pdf
Restricted to Registered users only
Request a copy
Abstract
Strategi Personal selling, direct marketing dan edukasi yang akan memberikan tukar-menukar informasi antara lembaga dan nasabah secara langsung serta dapat diketahui segera keinginan nasabah yang tujuannya untuk menciptakan dan mempertahankan pasar. Melalui analisis data pada 85 nasabah menghasilkan kesimpulan Personal selling, direct marketing dan edukasi secara bersama-sama berpengaruh signifikan terhadap kepuasan nasabah. Personal selling berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan nasabah, direct marketing berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan nasabah dan edukasi berpengaruh negatif tidak signifikan terhadap minat nasabah
| Dosen Pembimbing: | Dwiarti, Rina |
|---|---|
| Item Type: | Thesis (Skripsi) |
| Additional Information/Lokasi Hardcopy: | Perpustakaan UMBY kampus 3 |
| Uncontrolled Keywords: | Personal selling, direct marketing, edukasi, minat nasabah. |
| Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
| Divisions: | Fakultas Ekonomi > Program Studi Manajemen |
| Depositing User: | Managemen UMBY |
| Date Deposited: | 20 Dec 2021 05:33 |
| Last Modified: | 20 Dec 2021 05:33 |
| URI: | https://eprints.mercubuana-yogya.ac.id/id/eprint/10434 |
