Putri, Michelle Yultiana (2020) PENGARUH AKTIVITAS PERSONAL SELLING, DIRECT MARKETING DAN EDUKASI TEHADAP MINAT NASABAH PADA PRODUK DI KOPERASI SIMPAN PINJAM GIRI MULYO UNIT PELAYANAN PRACIMANTORO. Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.

Text (Abstrak)
ABSTRAK.pdf

Text (Bab Satu)
BAB I.pdf

Text (Bab Dua)
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Request a copy
Text (Bab Tiga)
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Request a copy
Text (Bab Empat)
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Request a copy
Text (Bab Lima)
BAB V.pdf

Text (Daftar Pustaka)
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Text (Lampiran)
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Request a copy
Text (Skripsi Full Text)
SKRIPSI_MICHELLE.pdf
Restricted to Registered users only

Request a copy

Abstract

Strategi Personal selling, direct marketing dan edukasi yang akan memberikan tukar-menukar informasi antara lembaga dan nasabah secara langsung serta dapat diketahui segera keinginan nasabah yang tujuannya untuk menciptakan dan mempertahankan pasar. Melalui analisis data pada 85 nasabah menghasilkan kesimpulan Personal selling, direct marketing dan edukasi secara bersama-sama berpengaruh signifikan terhadap kepuasan nasabah. Personal selling berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan nasabah, direct marketing berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan nasabah dan edukasi berpengaruh negatif tidak signifikan terhadap minat nasabah

Dosen Pembimbing: Dwiarti, Rina
Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information/Lokasi Hardcopy: Perpustakaan UMBY kampus 3
Uncontrolled Keywords: Personal selling, direct marketing, edukasi, minat nasabah.
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi > Program Studi Manajemen
Depositing User: Managemen UMBY
Date Deposited: 20 Dec 2021 05:33
Last Modified: 20 Dec 2021 05:33
URI: https://eprints.mercubuana-yogya.ac.id/id/eprint/10434

Actions (login required)

View Item
View Item