Lestari, Dewi (2020) PENGARUH INOVASI PRODUK, ATRIBUT PRODUK DAN IKLAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PONSEL VIVO. Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.
ABSTRAK.pdf
Download (45kB) | Preview
BAB I.pdf
Download (179kB) | Preview
BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (253kB) | Request a copy
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (183kB) | Request a copy
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (352kB) | Request a copy
BAB V.pdf
Download (114kB) | Preview
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Download (115kB) | Preview
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (640kB) | Request a copy
SKRIPSI FULL DEWI LESTARI.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (1MB) | Request a copy
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh inovasi produk, atribut produk dan iklan dengan keputusan pembelian konsumen Pada Ponsel Vivo Populasi penelitian ini adalah konsumen yang menggunakan ponsel Vivo. Variable dependen dalam penelitian ini adalah keputusan pembelian konsumen Pada Ponsel Vivo, sedangkan variabel independen dalam penelitian ini adalah inovasi produk, atribut produk, iklan. Analisis menggunakan regresi linear berganda Hasil penelitian menunjukan bahwa: 1) inovasi produk berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian ponsel Vivo.; 2) atribut produk berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian ponsel Vivo.; 3) iklan berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian ponsel Vivo.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Additional Information/Lokasi Hardcopy: | Perpustakaan UMBY Kampus 3 |
Uncontrolled Keywords: | Inovasi Produk, Atribut Produk, Iklan, Keputusan pembelian. |
Subjects: | H Social Sciences > HJ Public Finance |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Program Studi Manajemen |
Depositing User: | Managemen UMBY |
Date Deposited: | 23 Dec 2021 04:41 |
Last Modified: | 23 Dec 2021 04:41 |
URI: | http://eprints.mercubuana-yogya.ac.id/id/eprint/10440 |