Pengaruh Celebrity Endorser, Brand Image, Dan Persepsi Harga Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Pada Toko Online Shopee

Alfiana, Devi (2020) Pengaruh Celebrity Endorser, Brand Image, Dan Persepsi Harga Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Pada Toko Online Shopee. Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.

[thumbnail of ABSTRAK]
Preview
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf

Download (393kB) | Preview
[thumbnail of BAB SATU]
Preview
Text (BAB SATU)
BAB I.pdf

Download (388kB) | Preview
[thumbnail of BAB DUA] Text (BAB DUA)
BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (464kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB TIGA] Text (BAB TIGA)
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (449kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB EMPAT] Text (BAB EMPAT)
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (570kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB LIMA]
Preview
Text (BAB LIMA)
BAB V.pdf

Download (295kB) | Preview
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA]
Preview
Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (298kB) | Preview
[thumbnail of LAMPIRAN] Text (LAMPIRAN)
lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (923kB) | Request a copy
[thumbnail of SKRIPSI FULL TEKS] Text (SKRIPSI FULL TEKS)
SKRIPSI FULL.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh celebrity endorser, brand image, dan persepsi harga terhadap keputusan pembelian konsumen. Populasi dalam penelitian ini Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh konsumen yang berbelanja melalui aplikasi Toko Online Shopee, dengan jumlah sampel 100 responden. Teknik pengambilan sampel penelitian ini adalah dengan menggunakan metode non-probability sampling dengan teknik purposive sampling. Jenis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer dan data sekunder, serta alat analisis yang digunakan adalah analisis regresi linear berganda.
Hasil penelitian menunjukkan bahwa: (1) celebrity endorser berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian dengan nilai signifikansi 0,000 < 0,05 dan β=0,556; (2) brand image tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian dengan nilai signifikansi 0,229 > 0,05 dan β=0,190; (3) persepsi harga berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian dengan nilai signifikansi 0,043 < 0,05 dan β=0,258.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information/Lokasi Hardcopy: Perpustakaan UMBY Kampus 3
Uncontrolled Keywords: Celebrity Endorser, Brand Image, Persepsi Harga, Keputusan Pembelian
Subjects: H Social Sciences > HJ Public Finance
Divisions: Fakultas Ekonomi > Program Studi Manajemen
Depositing User: Managemen UMBY
Date Deposited: 20 Dec 2021 05:17
Last Modified: 18 Aug 2022 01:00
URI: http://eprints.mercubuana-yogya.ac.id/id/eprint/10467

Actions (login required)

View Item
View Item