Alfiana, Devi (2020) Pengaruh Celebrity Endorser, Brand Image, Dan Persepsi Harga Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Pada Toko Online Shopee. Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.
ABSTRAK.pdf
Download (393kB) | Preview
BAB I.pdf
Download (388kB) | Preview
BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (464kB) | Request a copy
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (449kB) | Request a copy
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (570kB) | Request a copy
BAB V.pdf
Download (295kB) | Preview
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Download (298kB) | Preview
lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (923kB) | Request a copy
SKRIPSI FULL.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (2MB) | Request a copy
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh celebrity endorser, brand image, dan persepsi harga terhadap keputusan pembelian konsumen. Populasi dalam penelitian ini Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh konsumen yang berbelanja melalui aplikasi Toko Online Shopee, dengan jumlah sampel 100 responden. Teknik pengambilan sampel penelitian ini adalah dengan menggunakan metode non-probability sampling dengan teknik purposive sampling. Jenis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer dan data sekunder, serta alat analisis yang digunakan adalah analisis regresi linear berganda.
Hasil penelitian menunjukkan bahwa: (1) celebrity endorser berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian dengan nilai signifikansi 0,000 < 0,05 dan β=0,556; (2) brand image tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian dengan nilai signifikansi 0,229 > 0,05 dan β=0,190; (3) persepsi harga berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian dengan nilai signifikansi 0,043 < 0,05 dan β=0,258.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Additional Information/Lokasi Hardcopy: | Perpustakaan UMBY Kampus 3 |
Uncontrolled Keywords: | Celebrity Endorser, Brand Image, Persepsi Harga, Keputusan Pembelian |
Subjects: | H Social Sciences > HJ Public Finance |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Program Studi Manajemen |
Depositing User: | Managemen UMBY |
Date Deposited: | 20 Dec 2021 05:17 |
Last Modified: | 18 Aug 2022 01:00 |
URI: | http://eprints.mercubuana-yogya.ac.id/id/eprint/10467 |