Alfiana, Devi (2020) Pengaruh Celebrity Endorser, Brand Image, Dan Persepsi Harga Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Pada Toko Online Shopee. Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.

ABSTRAK.pdf

BAB I.pdf

BAB II.pdf
Restricted to Registered users only
Request a copy

BAB III.pdf
Restricted to Registered users only
Request a copy

BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only
Request a copy

BAB V.pdf

DAFTAR PUSTAKA.pdf

lampiran.pdf
Restricted to Registered users only
Request a copy

SKRIPSI FULL.pdf
Restricted to Registered users only
Request a copy
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh celebrity endorser, brand image, dan persepsi harga terhadap keputusan pembelian konsumen. Populasi dalam penelitian ini Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh konsumen yang berbelanja melalui aplikasi Toko Online Shopee, dengan jumlah sampel 100 responden. Teknik pengambilan sampel penelitian ini adalah dengan menggunakan metode non-probability sampling dengan teknik purposive sampling. Jenis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer dan data sekunder, serta alat analisis yang digunakan adalah analisis regresi linear berganda.
Hasil penelitian menunjukkan bahwa: (1) celebrity endorser berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian dengan nilai signifikansi 0,000 < 0,05 dan β=0,556; (2) brand image tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian dengan nilai signifikansi 0,229 > 0,05 dan β=0,190; (3) persepsi harga berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian dengan nilai signifikansi 0,043 < 0,05 dan β=0,258.
Dosen Pembimbing: | Harsoyo, Titik Desi |
---|---|
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
Additional Information/Lokasi Hardcopy: | Perpustakaan UMBY Kampus 3 |
Uncontrolled Keywords: | Celebrity Endorser, Brand Image, Persepsi Harga, Keputusan Pembelian |
Subjects: | H Social Sciences > HJ Public Finance |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Program Studi Manajemen |
Depositing User: | Managemen UMBY |
Date Deposited: | 20 Dec 2021 05:17 |
Last Modified: | 18 Aug 2022 01:00 |
URI: | https://eprints.mercubuana-yogya.ac.id/id/eprint/10467 |