Pengaruh Kinerja Individual Karyawan Terhadap Efektivitas Penggunaan Sistem Informasi Akuntansi Di Rsup Dr Sardjito Yogyakarta

Wicaksono, Ambi (2020) Pengaruh Kinerja Individual Karyawan Terhadap Efektivitas Penggunaan Sistem Informasi Akuntansi Di Rsup Dr Sardjito Yogyakarta. Naskah Publikasi Program Studi Akuntansi.

[thumbnail of Naskah Publikasi] Text (Naskah Publikasi)
naskah publikasi.docx

Download (78kB)

Abstract

Penelitian ini dilakukan oleh penulis di RSUP Dr. Sardjito Yogyakarta. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah tingkat pendidikan, pelatihan, pengalaman kerja, serta insentif berpengaruh tehadap efektivitas penggunaan sistem informasi akuntansi. Data yang digunakan dalam penelitian ini menggunakan data primer yaitu kuesioner dan tambahan informasi yang berupa catatan dari rumah sakit. Teknik analisis yang digunakan adalah analisis statistik yakni dengan regresi linear berganda.
Hasil dari penelitian ini adalah pelatihan, pengalaman kerja dan insentif berpengaruh terhadap efektivitas penggunaan sistem informasi akuntansi. Sedangkan tingkat pendidikan tidak berpengaruh terhadap efektivitas penggunaan sistem informasi akuntansi.

Item Type: Article
Uncontrolled Keywords: Tingkat pendidikan, pelatihan, pengalaman kerja, insentif, efektivitas sistem informasi akuntansi
Subjects: H Social Sciences > HG Finance
Divisions: Fakultas Ekonomi > Program Studi Akuntansi
Depositing User: Akuntansi UMBY
Date Deposited: 10 Mar 2021 03:16
Last Modified: 10 Mar 2021 03:16
URI: http://eprints.mercubuana-yogya.ac.id/id/eprint/10471

Actions (login required)

View Item
View Item