Gupitasari, Nurma (2019) ANALISIS PENGARUH E-SERVICE QUALITY TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DAN LOYALITAS KONSUMEN PADA PENGGUNA LAYANAN APLIKASI MOBILE “KAI ACCESS”. Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.
ABSTRAK.pdf
Download (151kB) | Preview
BAB I.pdf
Download (462kB) | Preview
![[thumbnail of BAB DUA]](http://eprints.mercubuana-yogya.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (510kB) | Request a copy
![[thumbnail of BAB TIGA]](http://eprints.mercubuana-yogya.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (695kB) | Request a copy
![[thumbnail of BAB EMPAT]](http://eprints.mercubuana-yogya.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (1MB) | Request a copy
BAB V.pdf
Download (165kB) | Preview
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Download (364kB) | Preview
![[thumbnail of LAMPIRAN]](http://eprints.mercubuana-yogya.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (3MB) | Request a copy
![[thumbnail of SKRIPSI]](http://eprints.mercubuana-yogya.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
SKRIPSI FULTEXT.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (8MB) | Request a copy
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh e-service quality terhadap kepuasan konsumen dan loyalitas konsumen pada pengguna layanan aplikasi mobile KAI ACCESS. Variabel bebas yang digunakan dalam penelitian ini adalah efficiency, reliability, system availability, privacy, responsiveness, fullfilment dan contact, sedangkan variabel terikat dalam penelitian ini adalah loyalitas konsumen dan kepuasan konsumen sebagai variabel mediasi. Sampel dalam penelitian ini adalah 150 konsumen pengguna layanan aplikasi mobile KAI ACCESS yang frekuensi penggunaannya minimal 2 kali dalam 1 tahun, dalam pengambilan sampel menggunakan metode non probability sampling dengan teknik purposive sampling. Hasil dari uji instrumen menunjukkan bahwa variabel efficiency, reliability, system availability, privacy, responsiveness, fullfilment dan contact valid dan berpengaruh signifikan terhadap loyalitas konsumen tanpa dimediasi kepuasan konsumen.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Additional Information/Lokasi Hardcopy: | Perputakaan UMBY Kampus 3 |
Uncontrolled Keywords: | E-Service Quality, Efficiency, Reliability, System Availability, Privacy, Responsiveness, Fullfilment, Contact, Kepuasan Konsumen, Loyalitas Konsumen |
Subjects: | H Social Sciences > HJ Public Finance |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Program Studi Manajemen |
Depositing User: | Managemen UMBY |
Date Deposited: | 22 Jan 2025 06:58 |
Last Modified: | 22 Jan 2025 06:58 |
URI: | http://eprints.mercubuana-yogya.ac.id/id/eprint/10731 |