Ambo, Nurhaliza (2021) PENGARUH CITRA MEREK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH PT. PEGADAIAN (PERSERO) CABANG TELUK BETUNG BANDAR LAMPUNG. Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.
ABSTRAK.pdf
Download (8kB) | Preview
BAB I.pdf
Download (240kB) | Preview
BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (167kB) | Request a copy
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (294kB) | Request a copy
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (507kB) | Request a copy
BAB V.pdf
Download (7kB) | Preview
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Download (6kB) | Preview
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (422kB) | Request a copy
SKRIPSI FULL TEXT NURHALIZA AMBO.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (2MB) | Request a copy
Abstract
Tujuan penelitian ini untuk mengetahui pengaruh parsial ( Uji T) dan secara simultan antara variabel citra merek dan kualitas layanan terhadap kepuasan nasabah PT.Penggadaian (Persero) Cabang Teluk Betung Bandar Lampung. Metode penelitian ini yang digunakan dalam penelitian ini adalah penelitian deskriptif dengan pendektan kuantitatif, teknik pengumpulan data ini dilakukan menyebarkan kuisioner kepada setiap responden berjumlah 128 responden. Hasil Penlitian uji validitas nilai r= 0,361 atau 3,61%. Hasil penelitian berdasarkan uji T untuk pengaruh citra merek terhadap kepuasan nasabah nilai signifikan 0,000 < 0,05 maka dinyatakan variabel citra merek secara parsial berpengaruh positif signifikan terhadap kepuasan nasabah. Sedangkan kualitas pelayanan terhadap kepuasan nasabah nilai signifikan 0,001 <0,05 maka dapat dinyatakan variabel kualitas pelayanan secara parsial berpengaruh signifikan terhadap kepuasan nasabah.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Additional Information/Lokasi Hardcopy: | Perpustakaan UMBY Kampus 3 |
Uncontrolled Keywords: | Citra merek, Kualitas pelayanan, Kepuasan Nasabah |
Subjects: | H Social Sciences > HG Finance |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Program Studi Akuntansi |
Depositing User: | Akuntansi UMBY |
Date Deposited: | 12 Jan 2022 05:50 |
Last Modified: | 12 Jan 2022 05:50 |
URI: | http://eprints.mercubuana-yogya.ac.id/id/eprint/12411 |