Pengaruh Citra Merek Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Nasabah Pt. Pegadaian (Persero) Cabang Teluk Betung Bandar Lampung

Ambo, Nurhaliza (2021) Pengaruh Citra Merek Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Nasabah Pt. Pegadaian (Persero) Cabang Teluk Betung Bandar Lampung. Naskah Publikasi Program Studi Psikologi.

[thumbnail of NASKAH PUBLIKASI] Text (NASKAH PUBLIKASI)
NASKAH PUBLIKASI.docx

Download (147kB)

Abstract

Tujuan penelitian ini untuk mengetahui pengaruh parsial ( Uji T) dan secara simultan antara variabel citra merek dan kualitas layanan terhadap kepuasan nasabah PT.Penggadaian (Persero) Cabang Teluk Betung Bandar Lampung. Metode penelitian ini yang digunakan dalam penelitian ini adalah penelitian deskriptif dengan pendektan kuantitatif, teknik pengumpulan data ini dilakukan menyebarkan kuisioner kepada setiap responden berjumlah 128 responden. Hasil Penlitian uji validitas nilai r= 0,361 atau 3,61%. Hasil penelitian berdasarkan uji T untuk pengaruh citra merek terhadap kepuasan nasabah nilai signifikan 0,000 < 0,05 maka dinyatakan variabel citra merek secara parsial berpengaruh positif signifikan terhadap kepuasan nasabah. Sedangkan kualitas pelayanan terhadap kepuasan nasabah nilai signifikan 0,001 <0,05 maka dapat dinyatakan variabel kualitas pelayanan secara parsial berpengaruh signifikan terhadap kepuasan nasabah.

Item Type: Article
Additional Information/Lokasi Hardcopy: Perpustakaan UMBY Kampus 3
Uncontrolled Keywords: Citra merek, Kualitas pelayanan, Kepuasan Nasabah
Subjects: H Social Sciences > HG Finance
Divisions: Fakultas Ekonomi > Program Studi Akuntansi
Depositing User: Akuntansi UMBY
Date Deposited: 12 Jan 2022 05:50
Last Modified: 13 Jan 2022 03:00
URI: http://eprints.mercubuana-yogya.ac.id/id/eprint/12412

Actions (login required)

View Item
View Item