PENGARUH INOVASI PRODUK, HARGA, DAN IKLAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN HANDPHONE DI MAKINDO CELL YOGYAKARTA

Pratama, Afrian Eka (2021) PENGARUH INOVASI PRODUK, HARGA, DAN IKLAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN HANDPHONE DI MAKINDO CELL YOGYAKARTA. Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.

[thumbnail of ABSTRAK]
Preview
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf

Download (1MB) | Preview
[thumbnail of BAB SATU]
Preview
Text (BAB SATU)
BAB I.pdf

Download (1MB) | Preview
[thumbnail of BAB DUA] Text (BAB DUA)
BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy
[thumbnail of BAB TIGA] Text (BAB TIGA)
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy
[thumbnail of BAB EMPAT] Text (BAB EMPAT)
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy
[thumbnail of BAB LIMA]
Preview
Text (BAB LIMA)
BAB V.pdf

Download (1MB) | Preview
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA]
Preview
Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (1MB) | Preview
[thumbnail of LAMPIRAN] Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy
[thumbnail of SKRIPSI FULL TEKS] Text (SKRIPSI FULL TEKS)
SKRIPSI_AFRIAN EKA PRATAMA_16051405.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (3MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh inovasi, harga, dan iklan terhadap keputusan pembelian pelanggan di Makindo Cell Yogyakarta. Jenis penelitian ini adalah penelitian kuantitatif kausalitas. Pengumpulan data primer dilakukan dengan menyebar kuesioner kepada sampel yang menggunakan teknik simple random sampling sebanyak 100 pelanggan Makindo Cell Yogyakarta.
Hasil uji instrument menunjukkan bahwa semua item penyataan terbukti valid dan reliabel. Uji asumsi klasik membuktikan bahwa data terdistribusi normal, bebas heteroskedastisitas dan multikolonieritas serta tidak terjadi autokorelasi. Uji Regregi Linear Berganda menunjukkan bahwa (1) inovasi berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian, (2) harga tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian, (3) iklan berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information/Lokasi Hardcopy: Perpustakaan UMBY Kampus 1
Uncontrolled Keywords: Inovasi produk, Harga, Iklan, Keputusan Pembelian.
Subjects: H Social Sciences > HJ Public Finance
Divisions: Fakultas Ekonomi > Program Studi Manajemen
Depositing User: Managemen UMBY
Date Deposited: 24 Sep 2021 03:25
Last Modified: 24 Sep 2021 03:25
URI: http://eprints.mercubuana-yogya.ac.id/id/eprint/12421

Actions (login required)

View Item
View Item