Pratama, Afrian Eka (2021) PENGARUH INOVASI PRODUK, HARGA, DAN IKLAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN HANDPHONE DI MAKINDO CELL YOGYAKARTA. Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.

ABSTRAK.pdf

BAB I.pdf

BAB II.pdf
Restricted to Registered users only
Request a copy

BAB III.pdf
Restricted to Registered users only
Request a copy

BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only
Request a copy

BAB V.pdf

DAFTAR PUSTAKA.pdf

LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only
Request a copy

SKRIPSI_AFRIAN EKA PRATAMA_16051405.pdf
Restricted to Registered users only
Request a copy
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh inovasi, harga, dan iklan terhadap keputusan pembelian pelanggan di Makindo Cell Yogyakarta. Jenis penelitian ini adalah penelitian kuantitatif kausalitas. Pengumpulan data primer dilakukan dengan menyebar kuesioner kepada sampel yang menggunakan teknik simple random sampling sebanyak 100 pelanggan Makindo Cell Yogyakarta.
Hasil uji instrument menunjukkan bahwa semua item penyataan terbukti valid dan reliabel. Uji asumsi klasik membuktikan bahwa data terdistribusi normal, bebas heteroskedastisitas dan multikolonieritas serta tidak terjadi autokorelasi. Uji Regregi Linear Berganda menunjukkan bahwa (1) inovasi berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian, (2) harga tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian, (3) iklan berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian
Dosen Pembimbing: | Dwiarti, Rina |
---|---|
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
Additional Information/Lokasi Hardcopy: | Perpustakaan UMBY Kampus 1 |
Uncontrolled Keywords: | Inovasi produk, Harga, Iklan, Keputusan Pembelian. |
Subjects: | H Social Sciences > HJ Public Finance |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Program Studi Manajemen |
Depositing User: | Managemen UMBY |
Date Deposited: | 24 Sep 2021 03:25 |
Last Modified: | 24 Sep 2021 03:25 |
URI: | https://eprints.mercubuana-yogya.ac.id/id/eprint/12421 |