HUBUNGAN ANTARA KUALITAS PRODUK DENGAN LOYALITAS PELANGGAN N SKIN CARE DI YOGYAKARTA

Lusiana, Aprilia (2017) HUBUNGAN ANTARA KUALITAS PRODUK DENGAN LOYALITAS PELANGGAN N SKIN CARE DI YOGYAKARTA. Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.

[thumbnail of BAB I.pdf]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (402kB) | Preview
[thumbnail of BAB II.pdf] Text
BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (418kB)
[thumbnail of BAB III.pdf] Text
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (422kB)
[thumbnail of BAB IV.pdf] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (341kB)
[thumbnail of BAB V.pdf]
Preview
Text
BAB V.pdf

Download (164kB) | Preview
[thumbnail of Cover dan lampiran.pdf] Text
Cover dan lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)
[thumbnail of full text.pdf] Text
full text.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui hubungan antara kualitas produk dengan loyalitas pelanggan N skin care di yogyakarta. Hipotesis yang diajukan adalah ada hubungan positif antara kualitas produk dengan loyalitas pelanggan. Subjek pada penelitian ini adalah pelanggan N skin care di yogyakarta dengan keseluruhan subjek 50. Metode pengumpulan data menggunakan skala Loyalitas Pelanggan dan skala Kualitas Produk. Hasil analisis dengan uji korelasi product moment diperoleh (rxy) sebesar 0.913 (p = 0.000). Hal ini menunjukan bahwa terdapat hubungan positif antara kualitas produk dengan loyalitas pelanggan N skin care di yogyakarta, sehingga hipotesis yang diajukan dalam penelitian ini dapat diterima. Semakin tinggi kualitas produk maka semakin tinggi loyalitas pelanggan N Skin Care di Yogyakarta. Sebaliknya semakin rendah kualitas produk maka semakin rendah loyalitas pelanggan N Skin Care di Yogyakarta. Koefisien determinasi (R2) sebesar 0,833 artinya variabel kualitas produk dalam penelitian ini mampu memberikan sumbangan sebesar 83,3% terhadap loyalitas pelanggan natasha skin care di yogyakarta. Hal ini sekaligus menegaskan pengaruh variabel lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini sebesar 16,7%.
Kata Kunci : Kualitas Produk, Loyalitas Pelanggan, Konsumen Natasha

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information/Lokasi Hardcopy: Dr. Alimatus Sahrah, M.M., M.Si
Subjects: B Philosophy. Psychology. Religion > BF Psychology
Divisions: Fakultas Psikologi > Program Studi Psikologi
Depositing User: Psikologi UMBY
Date Deposited: 29 Dec 2017 04:10
Last Modified: 18 Aug 2022 01:36
URI: http://eprints.mercubuana-yogya.ac.id/id/eprint/1290

Actions (login required)

View Item
View Item