PERSONAL BRANDING FARDI YANDI SEBAGAI DIGITAL CREATOR & FOUNDER “SOCIALKREATIF” MELALUI AKUN INSTAGRAM @FARDIYANDI

Trisambodo, Alfindo (2021) PERSONAL BRANDING FARDI YANDI SEBAGAI DIGITAL CREATOR & FOUNDER “SOCIALKREATIF” MELALUI AKUN INSTAGRAM @FARDIYANDI. Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.

[thumbnail of ABSTRAK]
Preview
Text (ABSTRAK)
abstrak.pdf

Download (115kB) | Preview
[thumbnail of BAB SATU]
Preview
Text (BAB SATU)
BAB I.pdf

Download (251kB) | Preview
[thumbnail of BAB DUA] Text (BAB DUA)
BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (704kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB TIGA] Text (BAB TIGA)
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (544kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB EMPAT] Text (BAB EMPAT)
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB) | Request a copy
[thumbnail of BAB LIMA]
Preview
Text (BAB LIMA)
BAB V.pdf

Download (33kB) | Preview
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA]
Preview
Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (33kB) | Preview
[thumbnail of LAMPIRAN] Text (LAMPIRAN)
lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (930kB) | Request a copy
[thumbnail of SKRIPSI FULL TEXT] Text (SKRIPSI FULL TEXT)
Skripsi Alfindo Trisambodo.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (3MB) | Request a copy

Abstract

Di zaman yang semakin maju ini kekuatan untuk mengembangkan kemampuan sangat dibutuhkan dalam menghadapi tantangan, khususnya pada kemampuan personal branding. Personal branding didasari oleh latar belakang dengan kemampuan komunikasi yang baik serta dapat menarik perhatian audiens, begitu juga dalam hal mengubah persepsi audiens akan suatu hal. Saat ini personal branding dapat dilakukan oleh siapa saja, oleh karena itu personal branding dilakukan agar kapasitas didalam diri orang dapat meningkat. Personal branding juga tidak terlepas dari public relations. Tujuan penelitian ini adalah untuk meneliti bagaimana proses Fardi Yandi dalam membangun personal brandingnya melalui akun @fardiyandi di Instagram. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah deskriptif kualitatif. Penelitian ini menggunakan teori delapan konsep pembentuk personal branding yang dikemukakan oleh Peter Montoya. Hasil penelitian ini dikatakan dapat menjelaskan bagaimana Fardi Yandi membentuk personal brandingnya melalui Instagram sudah sesuai dan berkaitan dengan teori delapan konsep pembentuk personal branding Peter Montoya berdasarkan bagaimana kemampuannya, kepribadiannya, karakteristiknya, prosesnya, kepemimpinannya, dan nama baik yang didapatkan dari personal brandingnya.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information/Lokasi Hardcopy: Perpustakaan kampus 3 UMBY
Uncontrolled Keywords: Personal Branding, Fardi Yandi, Digital Creator & Founder Socialkreatif
Subjects: H Social Sciences > HE Transportation and Communications
Divisions: Fakultas Ilmu Komunikasi > Program Studi Ilmu Komunikasi
Depositing User: Ilmu Komunikasi UMBY
Date Deposited: 13 Jan 2022 06:36
Last Modified: 13 Jan 2022 06:36
URI: http://eprints.mercubuana-yogya.ac.id/id/eprint/13269

Actions (login required)

View Item
View Item