HUBUNGAN ANTARA CITRA PERUSAHAAN DENGAN KEPUASAN PELANGGAN INDIHOME DI PT.TELKOM MAUMERE

Goban, Melania Chrisanta Saeng (2021) HUBUNGAN ANTARA CITRA PERUSAHAAN DENGAN KEPUASAN PELANGGAN INDIHOME DI PT.TELKOM MAUMERE. Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.

[thumbnail of ABSTRAK]
Preview
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf

Download (90kB) | Preview
[thumbnail of BAB SATU]
Preview
Text (BAB SATU)
BAB 1.pdf

Download (161kB) | Preview
[thumbnail of BAB DUA] Text (BAB DUA)
BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (158kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB TIGA] Text (BAB TIGA)
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (138kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB LIMA] Text (BAB LIMA)
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (132kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB LIMA]
Preview
Text (BAB LIMA)
BAB V.pdf

Download (65kB) | Preview
[thumbnail of LAMPIRAN] Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (651kB) | Request a copy
[thumbnail of SKRIPSI FULL TEKS] Text (SKRIPSI FULL TEKS)
SKRIPSI FULLTEXT.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (3MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Hubugan antara Citra Perusahaan dengan Kepuasan Pelanggan indihome di PT.Telkom Maumere. Hipotesis yang diajukan dalam penelitian ini adalah terdapat hubungan positif antara Citra Perusahaan dengan Kepuasan Pelanggan indihome di PT.Telkom Maumere. Subjek dalam penelitian ini berjumlah 40 pelanggan indihome di PT. Telkom Maumere, yang terdiri dari 28 orang laki-laki (70%) dan 20 orang perempuan (30%). Pengumpulan data dalam penelitian ini dilakukan dengan menggunakan Skala Citra Perusahaan dan Skala Kepuasan Pelanggan. Teknik analisis data yang digunakan adalah korelasi product moment. Berdasarkan hasil analisis data diperoleh koefisien korelasi (rxy)= 0,727 (p < 0,05). Hasil penelitian menunjukkan bahwa terdapat hubungan positif antara Citra Perusahaan dengan kepuasan pelanggan. Dari hasil perhitungan nilai determinasi (R²) diketahui kontribusi Citra Perusahaan yakni sebesar 52,85%, sedangkan 47,15% yang mempengaruhi Kepuasan Pelanggan dipengaruhi oleh faktor lainnya.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information/Lokasi Hardcopy: Perpustakaan UMBY Kampus 3
Uncontrolled Keywords: Citra Perusahaan, Kepuasan Pelanggan
Subjects: B Philosophy. Psychology. Religion > BF Psychology
Divisions: Fakultas Psikologi > Program Studi Psikologi
Depositing User: Psikologi UMBY
Date Deposited: 10 Jan 2022 04:58
Last Modified: 10 Jan 2022 04:58
URI: http://eprints.mercubuana-yogya.ac.id/id/eprint/13593

Actions (login required)

View Item
View Item