Pengaruh Kompentensi, Literasi Digital Dan Kompensasi Terhadap Kinerja Guru Madrasah Tsanawiyah Di Kabupaten Purwakarta Pada Masa Pandemi Covid-19

Najmuddin, Muhammad (2022) Pengaruh Kompentensi, Literasi Digital Dan Kompensasi Terhadap Kinerja Guru Madrasah Tsanawiyah Di Kabupaten Purwakarta Pada Masa Pandemi Covid-19. Naskah Publikasi Program Studi Manajemen.

[thumbnail of NASKAH PUBLIKASI] Text (NASKAH PUBLIKASI)
NaskahPublikasi_M.Najmuddin_17051387_R13.docx

Download (210kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kompetensi, literasi digital dan kompensasi terhadap kinerja guru di madrasah tsanawiyah negri (MTSN) yang ada di kabupaten Purwakarta. Responden dalam penelitian ini sebanyak 55 orang, dengan menggunakan teknik purposive sampling, dan data yang digunakan dalam penelitian ini menggunakan data primer yang diperoleh dengan menyebar kuesioner kepada guru madrasah tsanawiyah negri di purwakarta. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa literasi digital secara parsial tidak memberikan pengaruh secara signifikan terhadap kinerja guru madrasah tsanawiyah negri (MTSN) di Purwakarta. Sementara variabel kompetensi dan kompensasi menunjukan pengaruh positif dan signifikan terhadap kinerja guru madrasah tsanawiyah negri (MTSN) di purwakarta.

Item Type: Article
Additional Information/Lokasi Hardcopy: Perpustakaan UMBY Kampus 3
Uncontrolled Keywords: Kompetensi, Literasi Digital, Kompensasi, Kinerja Guru
Subjects: H Social Sciences > HJ Public Finance
Divisions: Fakultas Ekonomi > Program Studi Manajemen
Depositing User: Managemen UMBY
Date Deposited: 14 Feb 2022 05:40
Last Modified: 14 Feb 2022 05:40
URI: http://eprints.mercubuana-yogya.ac.id/id/eprint/14687

Actions (login required)

View Item
View Item