Pemanfaatan Media Sosial Instagram oleh Public Relation D’monaco Yogyakarta Sebagai Sarana Penyebaran Informasi Terkini

Setyawati, Brigita Nurmila (2022) Pemanfaatan Media Sosial Instagram oleh Public Relation D’monaco Yogyakarta Sebagai Sarana Penyebaran Informasi Terkini. Pemanfaatan Media Sosial Instagram oleh Public Relation D’monaco Yogyakarta Sebagai Sarana Penyebaran Informasi Terkini. pp. 1-13.

[thumbnail of NASKAH PUBLIKASI] Text (NASKAH PUBLIKASI)
NASKAH PUBLIKASI.docx

Download (1MB)

Abstract

Media sosial merupakan sebuah situs atau yang sering disebut dengan layanan online yang dimana pengguna bisa mengkonsumsi dan berpartisipasi di dalamnya. Media sosial memiliki tujuan, salah satunya sebagai sarana komunikasi dan juga bisa berbentuk visual. Koneksi internet sangat mempengaruhi lancar tidaknya suatu komunikasi. Instagram kini banyak diminati oleh banyak orang karena terdapat banyak fitur di dalamnya untuk mengunggah foto,video sekaligus wadah untuk melakukan sebuah bisnis.
Metode penelitian deskriptif kualitatif dimana penelitian ini menggunakan teknik pengumpulan data yang berdasarkan dari informasi yang didapatkan dan pengamatan saat melakukan penelitian di lapangan. Metode pengumpulan data yang digunakan yaitu observasi, wawancara dan dokumentasi. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa penggunaan media sosial Instagram yang dilakukan public relation D’monaco dalam melakukan penyebaran informasi terkini lebih cepat dan praktis. Pemanfaatan media sosial Instagram oleh public relation D’monaco Yogyakarta dalam penyebaran informasi terkini seperti penyebaran konten tentang produk,harga,promo,dan event.

Item Type: Article
Additional Information/Lokasi Hardcopy: Perpustakaan Kampus 3 UMBY
Uncontrolled Keywords: Media Sosial, Public Relation, Instagram, D’Monaco
Subjects: H Social Sciences > HE Transportation and Communications
Divisions: Fakultas Ilmu Komunikasi > Program Studi Ilmu Komunikasi
Depositing User: Ilmu Komunikasi UMBY
Date Deposited: 02 Mar 2022 05:18
Last Modified: 02 Mar 2022 05:18
URI: http://eprints.mercubuana-yogya.ac.id/id/eprint/14890

Actions (login required)

View Item
View Item