PENGARUH ENDORSER, DAYA TARIK IKLAN DAN ONLINE CUSTOMER REVIEW TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KOSMETIK DI MARKETPLACE SHOPEE

Aisyah, Nur (2022) PENGARUH ENDORSER, DAYA TARIK IKLAN DAN ONLINE CUSTOMER REVIEW TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KOSMETIK DI MARKETPLACE SHOPEE. Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.

[thumbnail of ABSTRAK]
Preview
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf

Download (10kB) | Preview
[thumbnail of BAB SATU]
Preview
Text (BAB SATU)
BAB I.pdf

Download (206kB) | Preview
[thumbnail of BAB DUA] Text (BAB DUA)
BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (191kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB TIGA] Text (BAB TIGA)
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (220kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB EMPAT] Text (BAB EMPAT)
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (396kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB LIMA]
Preview
Text (BAB LIMA)
BAB V.pdf

Download (13kB) | Preview
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA]
Preview
Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (158kB) | Preview
[thumbnail of LAMPIRAN] Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (337kB) | Request a copy
[thumbnail of SKRIPSI FULL TEXT] Text (SKRIPSI FULL TEXT)
SKRIPSI_NUR AISYAH_17051132_R13F-.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy

Abstract

Persaingan antar e-commerce tidaklah mudah, terlebih pada konsumen yang mudah tergoda untuk berpindah dari merek satu ke merek yang lain terutama dalam industri kosmetik. Perusahaan kosmetik diharapkan mempunyai strategi dalam menarik konsumen dengan keputusan pembelian. Tujuan dalam penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh endorser, daya tarik iklan dan online customer review terhadap keputusan pembelian kosmetik di marketplace Shopee. Metode penelitian yang digunakan adalah kuantitatif dengan analisis data menggunakan analisis linear berganda dibantu olah data menggunakan SPSS versi 22. Hasil penelitian menunjukkan bahwa endorser, daya tarik iklan dan online customer review memiliki pengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian kosmetik di marketplace Shopee dengan signifikansi sebesar 0,000 < 0,05.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information/Lokasi Hardcopy: Perpustakaan Kampus 3 UMBY
Uncontrolled Keywords: Endorser, Daya Tarik Iklan, Online Customer Review dan Keputusan Pembelian
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi > Program Studi Manajemen
Depositing User: Managemen UMBY
Date Deposited: 04 Mar 2022 06:46
Last Modified: 04 Mar 2022 06:46
URI: http://eprints.mercubuana-yogya.ac.id/id/eprint/14959

Actions (login required)

View Item
View Item