Aisyah, Nur (2022) PENGARUH ENDORSER, DAYA TARIK IKLAN DAN ONLINE CUSTOMER REVIEW TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KOSMETIK DI MARKETPLACE SHOPEE. Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.

ABSTRAK.pdf

BAB I.pdf

BAB II.pdf
Restricted to Registered users only
Request a copy

BAB III.pdf
Restricted to Registered users only
Request a copy

BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only
Request a copy

BAB V.pdf

DAFTAR PUSTAKA.pdf

LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only
Request a copy

SKRIPSI_NUR AISYAH_17051132_R13F-.pdf
Restricted to Registered users only
Request a copy
Abstract
Persaingan antar e-commerce tidaklah mudah, terlebih pada konsumen yang mudah tergoda untuk berpindah dari merek satu ke merek yang lain terutama dalam industri kosmetik. Perusahaan kosmetik diharapkan mempunyai strategi dalam menarik konsumen dengan keputusan pembelian. Tujuan dalam penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh endorser, daya tarik iklan dan online customer review terhadap keputusan pembelian kosmetik di marketplace Shopee. Metode penelitian yang digunakan adalah kuantitatif dengan analisis data menggunakan analisis linear berganda dibantu olah data menggunakan SPSS versi 22. Hasil penelitian menunjukkan bahwa endorser, daya tarik iklan dan online customer review memiliki pengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian kosmetik di marketplace Shopee dengan signifikansi sebesar 0,000 < 0,05.
Dosen Pembimbing: | Harsoyo, Titik Desi |
---|---|
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
Additional Information/Lokasi Hardcopy: | Perpustakaan Kampus 3 UMBY |
Uncontrolled Keywords: | Endorser, Daya Tarik Iklan, Online Customer Review dan Keputusan Pembelian |
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Program Studi Manajemen |
Depositing User: | Managemen UMBY |
Date Deposited: | 04 Mar 2022 06:46 |
Last Modified: | 04 Mar 2022 06:46 |
URI: | https://eprints.mercubuana-yogya.ac.id/id/eprint/14959 |