Aisyah, Nur (2022) PENGARUH ENDORSER, DAYA TARIK IKLAN DAN ONLINE CUSTOMER REVIEW TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KOSMETIK DI MARKETPLACE SHOPEE. Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.

Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf

Text (BAB SATU)
BAB I.pdf

Text (BAB DUA)
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Request a copy
Text (BAB TIGA)
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Request a copy
Text (BAB EMPAT)
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Request a copy
Text (BAB LIMA)
BAB V.pdf

Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Request a copy
Text (SKRIPSI FULL TEXT)
SKRIPSI_NUR AISYAH_17051132_R13F-.pdf
Restricted to Registered users only

Request a copy

Abstract

Persaingan antar e-commerce tidaklah mudah, terlebih pada konsumen yang mudah tergoda untuk berpindah dari merek satu ke merek yang lain terutama dalam industri kosmetik. Perusahaan kosmetik diharapkan mempunyai strategi dalam menarik konsumen dengan keputusan pembelian. Tujuan dalam penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh endorser, daya tarik iklan dan online customer review terhadap keputusan pembelian kosmetik di marketplace Shopee. Metode penelitian yang digunakan adalah kuantitatif dengan analisis data menggunakan analisis linear berganda dibantu olah data menggunakan SPSS versi 22. Hasil penelitian menunjukkan bahwa endorser, daya tarik iklan dan online customer review memiliki pengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian kosmetik di marketplace Shopee dengan signifikansi sebesar 0,000 < 0,05.

Dosen Pembimbing: Harsoyo, Titik Desi
Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information/Lokasi Hardcopy: Perpustakaan Kampus 3 UMBY
Uncontrolled Keywords: Endorser, Daya Tarik Iklan, Online Customer Review dan Keputusan Pembelian
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi > Program Studi Manajemen
Depositing User: Managemen UMBY
Date Deposited: 04 Mar 2022 06:46
Last Modified: 04 Mar 2022 06:46
URI: https://eprints.mercubuana-yogya.ac.id/id/eprint/14959

Actions (login required)

View Item
View Item