Studi Deskriptif Kualitatif Strategi Komunikasi Pariwisata Heha Ocean View Di Gunungkidul Pada Era New Normal Tahun 2021

Widiyantoro, Noy Widung (2022) Studi Deskriptif Kualitatif Strategi Komunikasi Pariwisata Heha Ocean View Di Gunungkidul Pada Era New Normal Tahun 2021. Studi Deskriptif Kualitatif Strategi Komunikasi Pariwisata Heha Ocean View Di Gunungkidul Pada Era New Normal Tahun 2021. pp. 1-13.

[thumbnail of NASKAH PUBLIKASI] Text (NASKAH PUBLIKASI)
NASKAH PUBLIKASI NOY WIDUNG.docx

Download (49kB)

Abstract

Penyebaran virus Covid-19 berdampak signifikan terhadap sektor pariwisata di Indonesia khususnya di DI Yogyakarta. Sejak memasuki era new normal, pemerintah daerah dan para pelaku pariwisata terus berusaha untuk pemulihan kegiatan wisata di Yogyakarta. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah deskriptif kualitatif. Hasil penelitian menunjukkan bahwa pihak-pihak terkait dalam pengembangan objek-objek wisata telah melakukan strategi komunikasi pariwisata, namun belum optimal. Heha Ocean View menerapkan strategi komunikasi pemasaran terpadu dengan bauran pemasaran dalam memperkenalkan tempat wisatanya. Akan tetapi dalam pelaksanaannya, Heha Ocean View masih kurang berjalan dengan baik dilihat dari belum digunakan dengan baiknya bauran pemasaran tersebut.

Item Type: Article
Additional Information/Lokasi Hardcopy: Perpustakaan Kampus 3 UMBY
Uncontrolled Keywords: Strategi komunikasi Pariwisata, Heha Ocean View
Subjects: B Philosophy. Psychology. Religion > BF Psychology
Divisions: Fakultas Psikologi > Program Studi Psikologi
Depositing User: Psikologi UMBY
Date Deposited: 13 May 2022 07:22
Last Modified: 13 May 2022 07:22
URI: http://eprints.mercubuana-yogya.ac.id/id/eprint/15532

Actions (login required)

View Item
View Item