STUDI DESKRIPTIF KUALITATIF STRATEGI KOMUNIKASI PARIWISATA HEHA OCEAN VIEW DI GUNUNGKIDUL PADA ERA NEW NORMAL TAHUN 2021

Widiyantoro, Noy Widung (2022) STUDI DESKRIPTIF KUALITATIF STRATEGI KOMUNIKASI PARIWISATA HEHA OCEAN VIEW DI GUNUNGKIDUL PADA ERA NEW NORMAL TAHUN 2021. Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.

[thumbnail of ABSTRAK]
Preview
Text (ABSTRAK)
Abstrak.pdf

Download (102kB) | Preview
[thumbnail of BAB SATU]
Preview
Text (BAB SATU)
BAB I.pdf

Download (215kB) | Preview
[thumbnail of BAB DUA] Text (BAB DUA)
BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (145kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB TIGA] Text (BAB TIGA)
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (640kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB EMPAT] Text (BAB EMPAT)
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (222kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB LIMA]
Preview
Text (BAB LIMA)
BAB V.pdf

Download (92kB) | Preview
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA]
Preview
Text (DAFTAR PUSTAKA)
Daftar Pustaka.pdf

Download (129kB) | Preview
[thumbnail of LAMPIRAN] Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (372kB) | Request a copy
[thumbnail of SKRIPSI FULL TEXT] Text (SKRIPSI FULL TEXT)
Skripsi Full.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy

Abstract

Penyebaran virus Covid-19 berdampak signifikan terhadap sektor pariwisata di Indonesia khususnya di DI Yogyakarta. Sejak memasuki era new normal, pemerintah daerah dan para pelaku pariwisata terus berusaha untuk pemulihan kegiatan wisata di Yogyakarta. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah deskriptif kualitatif. Hasil penelitian menunjukkan bahwa pihak-pihak terkait dalam pengembangan objek-objek wisata telah melakukan strategi komunikasi pariwisata, namun belum optimal. Heha Ocean View menerapkan strategi komunikasi pemasaran terpadu dengan bauran pemasaran dalam memperkenalkan tempat wisatanya. Akan tetapi dalam pelaksanaannya, Heha Ocean View masih kurang berjalan dengan baik dilihat dari belum digunakan dengan baiknya bauran pemasaran tersebut.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information/Lokasi Hardcopy: Perpustakaan Kampus 3 UMBY
Uncontrolled Keywords: Strategi komunikasi Pariwisata, Heha Ocean View
Subjects: B Philosophy. Psychology. Religion > BF Psychology
Divisions: Fakultas Psikologi > Program Studi Psikologi
Depositing User: Psikologi UMBY
Date Deposited: 13 May 2022 07:22
Last Modified: 13 May 2022 07:22
URI: http://eprints.mercubuana-yogya.ac.id/id/eprint/15533

Actions (login required)

View Item
View Item