Pungkasari, Wimmas Pramesti (2022) HUBUNGAN ANTARA KUALITAS PELAYANAN DENGAN KEPUASAN KONSUMEN PENGGUNA JASA PARKIR DI MALL X YOGYAKARTA. Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.
ABSTRAK.pdf
Download (1MB) | Preview
BAB I.pdf
Download (1MB) | Preview
BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (1MB) | Request a copy
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (1MB) | Request a copy
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (1MB) | Request a copy
BAB V.pdf
Download (1MB) | Preview
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Download (1MB) | Preview
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (2MB) | Request a copy
SKRIPSI FULL Wimmas Pramesti Pungkasari.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (4MB) | Request a copy
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui hubungan antara kualitas pelayanan dengan kepuasan konsumen pengguna jasa parkir di Mall X Yogyakarta. Subjek dalam penelitian ini berjumlah 82 konsumen pengguna jasa parkir. Metode pengumpulan data menggunakan Skala Kualitas Pelayanan dan Skala Kepuasan Konsumen. Teknik analisis data yang digunakan adalah korelasi Product Moment dari Karl Pearson. Berdasarkan hasil analisis data diperoleh korelasi sebesar 0.767. Dengan p = 0.000 (p<0.001). Hasil tersebut menunjukkan bahwa terdapat hubungan yang positif dan signifikan antara kualitas pelayanan dengan kepuasan konsumen. Hipotesis dalam penelitian ini menunjukkan koefisien determinasi (R Squared) antara kualitas pelayanan dengan kepuasan konsumen sebesar 0.588 yang berarti sebanyak 58,8% %. Dan sisanya sebanyak 41,2% dipengaruhi oleh variabel lain.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Additional Information/Lokasi Hardcopy: | Perpustakaan Kampus 3 UMBY |
Uncontrolled Keywords: | Jasa Parkir, Kualitas Pelayanan, Kepuasan Konsumen |
Subjects: | B Philosophy. Psychology. Religion > BF Psychology |
Divisions: | Fakultas Psikologi > Program Studi Psikologi |
Depositing User: | Psikologi UMBY |
Date Deposited: | 14 May 2022 07:47 |
Last Modified: | 14 May 2022 07:47 |
URI: | http://eprints.mercubuana-yogya.ac.id/id/eprint/15542 |