Hapsari, Angela Saras Ayu (2017) HUBUNGAN ANTARA KEPUASAN KONSUMEN DENGAN LOYALITAS MEREK (BRAND LOYALTY) PADA PENGGUNA KARTU SELULER TRI PAKET DATA INTERNET. Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.
BAB I (2).pdf
Download (228kB) | Preview
BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (310kB)
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (310kB)
BAB V.pdf
Download (285kB) | Preview
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (363kB)
Cover dan Lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (2MB)
REVISI SIDANG SKRIPSI SARAS bookmarks.pdf-1.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (6MB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk untuk mengetahui hubungan antara
kepuasan konsumen dengan loyalitas merek (brand Loyalty) pada pengguna kartu
seluler 3 (Tri) paket data internet. Hipotesis yang diajukan adalah ada hubungan
positif antara kepuasan kosumen dengan loyalitas merek pada pengguna kartu
seluler 3 (Tri) paket data internet. Subjek penelitian ini adalah konsumen yang
menggunakan kartu seluler 3 (Tri), dalam tahap usia dewasa awal (18-40 tahun),
dan telah melakukan pembelian minimal tiga kali berturut-turut sebanyak 90
subjek. Alat ukur yang digunakan dalam penelitian ini adalah skala loyalitas
merek sebanyak 36 aitem dan skala kepuasan konsumen sebanyak 18 aitem. Hasil
penelitian dianalisis dengan teknik korelasi product moment. Hasil koefisien
korelasi r = 0,421 dan taraf signifikansi p = 0,000 dimana p < 0,05 hal ini
menunjukkan bahwa ada hubungan positif antara kepuasan konsumen dengan
loyalitas merek pada pengguna kartu seluler 3 (Tri) paket data internet.
Kata kunci: Kepuasan konsumen, Loyalitas merek.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Additional Information/Lokasi Hardcopy: | Ranni Merli Safitri, M.Si |
Subjects: | B Philosophy. Psychology. Religion > BF Psychology |
Divisions: | Fakultas Psikologi > Program Studi Psikologi |
Depositing User: | Psikologi UMBY |
Date Deposited: | 10 Feb 2018 03:48 |
Last Modified: | 18 Aug 2022 01:15 |
URI: | http://eprints.mercubuana-yogya.ac.id/id/eprint/1561 |