HUBUNGAN ANTARA KEPUASAN KONSUMEN DENGAN LOYALITAS MEREK (BRAND LOYALTY) PADA PENGGUNA KARTU SELULER TRI PAKET DATA INTERNET

Hapsari, Angela Saras Ayu (2017) HUBUNGAN ANTARA KEPUASAN KONSUMEN DENGAN LOYALITAS MEREK (BRAND LOYALTY) PADA PENGGUNA KARTU SELULER TRI PAKET DATA INTERNET. Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.

[thumbnail of BAB I (2).pdf]
Preview
Text
BAB I (2).pdf

Download (228kB) | Preview
[thumbnail of BAB II.pdf] Text
BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (310kB)
[thumbnail of BAB III.pdf] Text
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (310kB)
[thumbnail of BAB V.pdf]
Preview
Text
BAB V.pdf

Download (285kB) | Preview
[thumbnail of BAB IV.pdf] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (363kB)
[thumbnail of Cover dan Lampiran.pdf] Text
Cover dan Lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)
[thumbnail of REVISI SIDANG SKRIPSI SARAS bookmarks.pdf-1.pdf] Text
REVISI SIDANG SKRIPSI SARAS bookmarks.pdf-1.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (6MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk untuk mengetahui hubungan antara
kepuasan konsumen dengan loyalitas merek (brand Loyalty) pada pengguna kartu
seluler 3 (Tri) paket data internet. Hipotesis yang diajukan adalah ada hubungan
positif antara kepuasan kosumen dengan loyalitas merek pada pengguna kartu
seluler 3 (Tri) paket data internet. Subjek penelitian ini adalah konsumen yang
menggunakan kartu seluler 3 (Tri), dalam tahap usia dewasa awal (18-40 tahun),
dan telah melakukan pembelian minimal tiga kali berturut-turut sebanyak 90
subjek. Alat ukur yang digunakan dalam penelitian ini adalah skala loyalitas
merek sebanyak 36 aitem dan skala kepuasan konsumen sebanyak 18 aitem. Hasil
penelitian dianalisis dengan teknik korelasi product moment. Hasil koefisien
korelasi r = 0,421 dan taraf signifikansi p = 0,000 dimana p < 0,05 hal ini
menunjukkan bahwa ada hubungan positif antara kepuasan konsumen dengan
loyalitas merek pada pengguna kartu seluler 3 (Tri) paket data internet.
Kata kunci: Kepuasan konsumen, Loyalitas merek.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information/Lokasi Hardcopy: Ranni Merli Safitri, M.Si
Subjects: B Philosophy. Psychology. Religion > BF Psychology
Divisions: Fakultas Psikologi > Program Studi Psikologi
Depositing User: Psikologi UMBY
Date Deposited: 10 Feb 2018 03:48
Last Modified: 18 Aug 2022 01:15
URI: http://eprints.mercubuana-yogya.ac.id/id/eprint/1561

Actions (login required)

View Item
View Item