Luli, Maximus Laot (2022) PENGARUH CUSTOMER EXPERIENCE, KUALITAS PELAYANAN, DAN HARGA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN COFFEE SHOP “BENTO KOPI” (CABANG NOLOGATEN). Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.
ABSTRAK.pdf
Download (190kB) | Preview
BAB I.pdf
Download (193kB) | Preview
BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (319kB) | Request a copy
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (375kB) | Request a copy
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (493kB) | Request a copy
BAB V.pdf
Download (93kB) | Preview
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Download (143kB) | Preview
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (1MB) | Request a copy
SKRIPSI FULL TEXT MAXIMUS LAOT LULI.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (2MB) | Request a copy
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh customer experience, kualitas pelayanan, dan harga terhadap loyalitas pelanggan Coffee Shop Bento Kopi. Penelitian ini dilakukan dengan pendekatan kuantitatif. Sampel penelitian sebanyak 100 responden yang diambil dengan Teknik purposive sampling. Hasil penelitian ini membuktikan bahwa: (1) Customer experience berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan (2) Kualitas pelayanan tidak berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan (3) Harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap Loyalitas Pelanggan (4) Customer Experience, kualitas pelayanan, dan harga secara simultan berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Additional Information/Lokasi Hardcopy: | Perpustakaan UMBY Kampus 3 |
Uncontrolled Keywords: | Customer Experience, Kualitas Pelayanan, Harga, Loyalitas Pelanggan. |
Subjects: | H Social Sciences > HJ Public Finance |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Program Studi Manajemen |
Depositing User: | Managemen UMBY |
Date Deposited: | 22 Jul 2022 08:04 |
Last Modified: | 22 Jul 2022 08:04 |
URI: | http://eprints.mercubuana-yogya.ac.id/id/eprint/16047 |