Luli, Maximus Laot (2022) PENGARUH CUSTOMER EXPERIENCE, KUALITAS PELAYANAN, DAN HARGA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN COFFEE SHOP “BENTO KOPI” (CABANG NOLOGATEN). Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.

Text (ABTSRAK)
ABSTRAK.pdf

Text (BAB SATU)
BAB I.pdf

Text (BAB DUA)
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Request a copy
Text (BAB TIGA)
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Request a copy
Text (BAB EMPAT)
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Request a copy
Text (BAB LIMA)
BAB V.pdf

Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Request a copy
Text (SKRIPSI FULL TEKS)
SKRIPSI FULL TEXT MAXIMUS LAOT LULI.pdf
Restricted to Registered users only

Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh customer experience, kualitas pelayanan, dan harga terhadap loyalitas pelanggan Coffee Shop Bento Kopi. Penelitian ini dilakukan dengan pendekatan kuantitatif. Sampel penelitian sebanyak 100 responden yang diambil dengan Teknik purposive sampling. Hasil penelitian ini membuktikan bahwa: (1) Customer experience berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan (2) Kualitas pelayanan tidak berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan (3) Harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap Loyalitas Pelanggan (4) Customer Experience, kualitas pelayanan, dan harga secara simultan berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan.

Dosen Pembimbing: Nuvriasari, Audita
Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information/Lokasi Hardcopy: Perpustakaan UMBY Kampus 3
Uncontrolled Keywords: Customer Experience, Kualitas Pelayanan, Harga, Loyalitas Pelanggan.
Subjects: H Social Sciences > HJ Public Finance
Divisions: Fakultas Ekonomi > Program Studi Manajemen
Depositing User: Managemen UMBY
Date Deposited: 22 Jul 2022 08:04
Last Modified: 22 Jul 2022 08:04
URI: https://eprints.mercubuana-yogya.ac.id/id/eprint/16047

Actions (login required)

View Item
View Item