Pertiwi, Uun (2022) PENGEMBANGAN BAHAN AJAR MATEMATIKA BERBASIS APLIKASI IMIND MAPP UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN PEMAHAMAN KONSEP BELAJAR SISWA PADA MATERI PERSAMAAN DAN FUNGSI KUADRAT DI SMPT DARUL HIKMAH PAKEM. Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.
Abstrak.pdf
Download (189kB) | Preview
BAB 1.pdf
Download (338kB) | Preview
BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (295kB) | Request a copy
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (316kB) | Request a copy
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (820kB) | Request a copy
BAB V.pdf
Download (115kB) | Preview
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Download (235kB) | Preview
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (3MB) | Request a copy
SKRIPSI UUN FULL.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (4MB) | Request a copy
Abstract
Tujuan penelitian ini bertujuan untuk meingkatkan pemahaman konsep belajar dan ketertarikan siswa pada mata pelajaran Matematika Materi persamaan Kuadrat. Metode penelitian menggunakan metode kualitatif dengan subjek siswa kelas IX. Instrumen dalam penelitian ini menggunakan tahap observasi dan angket dan tes. Observasi yang dilakukan kepada guru dan siswa untuk mengetahui kebutuhan siswa, kemampuan permasalahan siswa, serta pemahaman konsep belajar siswa. Penelitian ini memiliki beberapa hasil yang pertama kebutuhan pembelajaran siswa masih rendah , kemampuan pemecahan masalah siswa masih kurang , pemahaman siswa terhadap konsep belajar siswa pada pembelajaran matematika masih sangat kurang. Peneliti menyimpulkan bahwa kebutuhan siswa dalam bahan ajar I mind map sangat diperlukan guna untuk meningkatkan kemampuan pemahaman siswa
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Additional Information/Lokasi Hardcopy: | Perpustakaan Kampus 3 UMBY |
Uncontrolled Keywords: | bahan ajar, I mind map , pemahaman konsep, ketertarikan , |
Subjects: | L Education > L Education (General) Q Science > QA Mathematics |
Divisions: | Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan > Program Studi Pendidikan Matematika |
Depositing User: | Pendidikan Matematika UMBY |
Date Deposited: | 01 Sep 2022 01:40 |
Last Modified: | 01 Sep 2022 01:40 |
URI: | http://eprints.mercubuana-yogya.ac.id/id/eprint/16301 |