PENGARUH KEPERCAYAAN, ULASAN PRODUK,PERSEPSI HARGA DAN E-SERVQUAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK NAYAKA HIJAB DI MARKETPLACE LAZADA

Febrianti, Triawati Nur (2022) PENGARUH KEPERCAYAAN, ULASAN PRODUK,PERSEPSI HARGA DAN E-SERVQUAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK NAYAKA HIJAB DI MARKETPLACE LAZADA. Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.

[thumbnail of ABSTRAK]
Preview
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf

Download (143kB) | Preview
[thumbnail of BAB SATU]
Preview
Text (BAB SATU)
BAB I.pdf

Download (319kB) | Preview
[thumbnail of BAB DUA] Text (BAB DUA)
BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (489kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB TIGA] Text (BAB TIGA)
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (578kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB EMPAT] Text (BAB EMPAT)
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (781kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB LIMA]
Preview
Text (BAB LIMA)
BAB V.pdf

Download (149kB) | Preview
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA]
Preview
Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (379kB) | Preview
[thumbnail of LAMPIRAN] Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (539kB) | Request a copy
[thumbnail of SKRIPSI FULL TEKS] Text (SKRIPSI FULL TEKS)
AFTER SIDANG-Triawati N.F_18051211_ PRINT - Triawati Nur Febrianti (1).pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kepercayaan, ulasan produk, persepsi harga dan e-service quality terhadap keputusan pembelian produk nayaka hijab di marketplace Lazada. Variabel bebas yang digunakan dalam penelitian ini adalah kepercayaan, ulasan produk, persepsi harga dan e-service quality , sedangkan variabel terikat dalam penelitian ini adalah keputusan pembelian. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif kausal. Pengumpulan data dilakukan dengan menyebarkan kuesioner kepada 100 responden yang pernah membeli produk nayaka hijab melalui marketplace Lazada. Item pertanyaan semua variabel terbukti valid dan juga reliabel. Uji asumsi klasik menghasilkan data berdistribusi normal, model regresi yang tidak terjadi multikolinieritas dan tidak terjadi heteroskedastisitas. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa: 1) Kepercayaan tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian. 2) Ulasan Produk tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian. 3) Persepsi Harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian,
4)E-servqual berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information/Lokasi Hardcopy: Perpustakaan UMBY Kampus 3
Uncontrolled Keywords: Kepercayaan, Ulasan Produk, Persepsi Harga, E-Servqual, Keputusan Pembelian
Subjects: H Social Sciences > HJ Public Finance
Divisions: Fakultas Ekonomi > Program Studi Manajemen
Depositing User: Managemen UMBY
Date Deposited: 18 Jan 2023 03:18
Last Modified: 18 Jan 2023 03:18
URI: http://eprints.mercubuana-yogya.ac.id/id/eprint/17326

Actions (login required)

View Item
View Item