HUBUNGAN ANTARA PERSEPSI QUALITY FUNCTION DEPLOYMENT DENGAN LOYALITAS KONSUMEN DI RSUD DR. CHASAN BOESOIRIE TERNATE MALUKU UTARA

Setiawan, Budi (2017) HUBUNGAN ANTARA PERSEPSI QUALITY FUNCTION DEPLOYMENT DENGAN LOYALITAS KONSUMEN DI RSUD DR. CHASAN BOESOIRIE TERNATE MALUKU UTARA. Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.

[thumbnail of ABSTRAK.pdf] Text
ABSTRAK.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (17kB)
[thumbnail of BAB I.pdf]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (60kB) | Preview
[thumbnail of BAB II.pdf] Text
BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (79kB)
[thumbnail of BAB III.pdf] Text
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (76kB)
[thumbnail of BAB IV.pdf] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (57kB)
[thumbnail of BAB V.pdf]
Preview
Text
BAB V.pdf

Download (23kB) | Preview
[thumbnail of COVER DAN LAMPIRAN.pdf] Text
COVER DAN LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)
[thumbnail of SKRIPSI FULL TEXT.pdf] Text
SKRIPSI FULL TEXT.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui hubungan antara persepsi quality function deployment dengan loyalitas konsumen di RSUD dr Chasan Boesoirie Ternate Maluku Utara. Hipotesis penelitian ini adalah terdapat hubungan yang positif antara persepsi quality function deployment dengan loyalitas konsumen. Subjek penelitian berjumlah 40 orang pasien di RSUD dr Chasan Boesoirie Ternate yang berusia 19-60 tahun, 17 orang pria dan 23 orang wanita. Pengambilan sampel dilakukan dengan teknik simple random sampling. Metode pengumpulan data menggunakan skala quality function deployment dan skala loyalitas konsumen dan analisis data dilakukan dengan metode product moment dari Karl Pearson, hasil analisis data disimpulkan bahwa koefisien korelasi sebesar 0,535 dengan (p <0,050), sehingga hipotesis penelitian ini dapat diterima, hal ini menjelaskan bahwa persepsi quality function deployment memiliki hubungan yang positif dengan loyalitas konsumen di RSUD dr Chasan Boesoirie. Semakin konsumen memiliki persepsi yang positif terhadap quality funciont deployment maka semakin tinggi loyalitas konsumen sebaliknya semakin konsumen memiliki persepsi yang negatif terhadap quality function deployment maka semakin rendah loyalitas konsumen.
Kata kunci : Quality function deployment, Persepsi, Loyalitas konsumen.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information/Lokasi Hardcopy: Dr. Alimatus Sahrah. MM. Msi. Psi
Subjects: B Philosophy. Psychology. Religion > BF Psychology
Divisions: Fakultas Psikologi > Program Studi Psikologi
Depositing User: Psikologi UMBY
Date Deposited: 10 Feb 2018 06:26
Last Modified: 18 Aug 2022 02:25
URI: http://eprints.mercubuana-yogya.ac.id/id/eprint/1735

Actions (login required)

View Item
View Item