Studi Deskriptif Kualitatif Komunikasi Interpersonal Brilink dengan Nasabah dalam Meningkatkan Loyalitas Nasabah Brilink di Desa Balingasal Kec.Padureso Kab.Kebumen

Iman, Nabiliia (2022) Studi Deskriptif Kualitatif Komunikasi Interpersonal Brilink dengan Nasabah dalam Meningkatkan Loyalitas Nasabah Brilink di Desa Balingasal Kec.Padureso Kab.Kebumen. Studi Deskriptif Kualitatif Komunikasi Interpersonal Brilink dengan Nasabah dalam Meningkatkan Loyalitas Nasabah Brilink di Desa Balingasal Kec.Padureso Kab.Kebumen. pp. 1-20.

[thumbnail of NASKAH PUBLIKASI] Text (NASKAH PUBLIKASI)
Naskah Publikasi.docx

Download (63kB)

Abstract

Komunikasi interpersonal yang baik adalah dengan melakukan komunikasi satu sama lain dengan tujuan membentu komunikasi yang mengarah dan bisa menjadikan komunikasi yang baik. Dalam meningkatkan loyalitas nasabah pada BRILINK salah satunya yaitu dengan adanya komunikasi yang baik dengan nasabah menjadikan adanya hal yang di sampaikan dengan tujuan nasabah memiliki kenyamanan dalam melakukan suatu pelayanan atau transaksi yang ada. Dalam hal ini untuk mencapai adanya meningkatnya loyalitas Nasabah dengan menggunkan Komunikasi Interpersonal memiliki berberapa tahapan yang harus di lakukan sehingga nantinya bisa mengetahui loyalitas nasabah yang di inginkan. Peneliti melakukan penelitian ini pada bagian komunikasi Interpersonal yang mana untuk meningkatkan loyalitas nasabah dalam menggunakan layanan BRILINK. Metode pendekatan ini menggunakan pendekatan deskriptif kualitatif dimana oenliti menggali dan mengkaji lebih dalam tentang fenomena yang sedang di teliti. Teknik yang di gunakan oleh peneliti yaitu Obeservasi, dan wawancara. Hasil penelitian ini menujukan bahwa adanya pelayanan yang di utamakan dalam meningkatkan suatu loyalitas nasabah dengan pelayanan yang baik dan mengutamakan kenyamanan nasabah , serta dapat membantu nasabah dalam hal apapun sehingga akan adanya meningkatknya loyalitas nasabah pada saat ini.

Item Type: Article
Additional Information/Lokasi Hardcopy: Perpustakaan Kampus 3 UMBY
Uncontrolled Keywords: Komunikasi Interpersonal , Loyalitas Nasabah, Agen BRILINK , Nasabah
Subjects: H Social Sciences > HE Transportation and Communications
Divisions: Fakultas Ilmu Komunikasi > Program Studi Ilmu Komunikasi
Depositing User: Ilmu Komunikasi UMBY
Date Deposited: 03 Feb 2023 03:10
Last Modified: 03 Feb 2023 03:10
URI: http://eprints.mercubuana-yogya.ac.id/id/eprint/17525

Actions (login required)

View Item
View Item