SET MESSAGE CONCEPT DYAH SUMINAR DALAM MEMBANGUN BRAND IMAGE SEBAGAI PIONIR MUKENA TRAVEL PERAIH REKOR MURI

Priciliawati, Dyas Ritmakumala (2022) SET MESSAGE CONCEPT DYAH SUMINAR DALAM MEMBANGUN BRAND IMAGE SEBAGAI PIONIR MUKENA TRAVEL PERAIH REKOR MURI. Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.

[thumbnail of ABSTRAK] Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf

Download (33kB)
[thumbnail of BAB SATU] Text (BAB SATU)
BAB I.pdf

Download (305kB)
[thumbnail of BAB DUA] Text (BAB DUA)
BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (278kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB TIGA] Text (BAB TIGA)
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (308kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB EMPAT] Text (BAB EMPAT)
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (442kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB LIMA] Text (BAB LIMA)
BAB V.pdf

Download (31kB)
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA] Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (149kB)
[thumbnail of LAMPIRAN] Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (574kB) | Request a copy
[thumbnail of SKRIPSI FULL TEXT] Text (SKRIPSI FULL TEXT)
SKRIPSI FULLTEXT.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy

Abstract

Setiap perusahaan memiliki caranya tersendiri untuk memahami sikap dan menghadapi publik. Cara tersebut digunakan perusahaan untuk dapat mengenalkan produk perusahaan mereka kepada publik sehingga memerlukan sebuah konsep dalam hal tersebut. Begitu juga Dyah Suminar sebagai Brand yang memiliki produk memerlukan sebuah konsep untuk meningkatkan brand image terutama pada produknya yang telah mendapatkan rekor muri. Pada penelitian ini menggunakan metode penelitian kualitatif dengan menggunakan kerangka pemikiran dan menghasilkan hipotesis serta menggunakan landasan teori menyangkut brand image, komunikasi pemasaran, marketing public relation dan set message concept yang menjadi fokus dalam penelitian ini. Penelitian ini akan melihat bagaimana konsep yang sudah berjalan pada perusahaan dan akan disamakan dengan adanya landasan teori yang ditemukan. Serta mendapatkan adanya perbedaan teori dengan yang ditemukan pada perusahaan serta bagaimana strategi perusahaan mengganti untuk menyamakan hal tersebut. Penelitian ini mendapatkan hasil dimana perusahaan sudah memakai sebuah set message concept untuk membangun brand image untuk produk yang dimiliki dengan satu indikator yang belum terpenuhi sehingga perusahaan menggunakan cara pengganti agar indikator tersebut terpenuhi dan sesuai dengan keinginan perusahaan.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information/Lokasi Hardcopy: Perpustakaan Kampus 3 UMBY
Uncontrolled Keywords: Brand Image, Komunikasi Pemasaran, Marketing Public Relation
Subjects: H Social Sciences > HE Transportation and Communications
Divisions: Fakultas Ilmu Komunikasi > Program Studi Ilmu Komunikasi
Depositing User: Ilmu Komunikasi UMBY
Date Deposited: 03 Feb 2023 03:11
Last Modified: 03 Feb 2023 03:11
URI: http://eprints.mercubuana-yogya.ac.id/id/eprint/17526

Actions (login required)

View Item
View Item