ANALISIS PELAYANAN CUSTOMER SERVICE TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PT.RADJA RATEUK INDOTAMA

Windra, Windra (2022) ANALISIS PELAYANAN CUSTOMER SERVICE TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PT.RADJA RATEUK INDOTAMA. Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.

[thumbnail of ABSTRAK] Text (ABSTRAK)
ABSRAK.pdf

Download (9kB)
[thumbnail of BAB SATU] Text (BAB SATU)
BAB I.pdf

Download (372kB)
[thumbnail of BAB DUA] Text (BAB DUA)
BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (350kB)
[thumbnail of BAB TIGA] Text (BAB TIGA)
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (556kB)
[thumbnail of BAB EMPAT] Text (BAB EMPAT)
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (436kB)
[thumbnail of BAB LIMA] Text (BAB LIMA)
BAB V.pdf

Download (280kB)
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA] Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (184kB)
[thumbnail of LAMPIRAN] Text (LAMPIRAN)
Lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (824kB)
[thumbnail of SKRIPSI FULL TEXT] Text (SKRIPSI FULL TEXT)
SKRIPSI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

Skripsi ini meneliti tentang bagaimana Analisis Pelayanan Customer Service Terhadap KePuasan Pelanggan PT.Radja Rayuek Indotama dalam meningkat pelanggan perumahan mereka. Seiringnya perkembanagan zaman dunia bisnis terus berkembangang dengan pesat. Kondisi dan siuasi di pasar dapat berubah setiap saat menyebabkan tingkat persaingan dalam dunia bisnis terjadi menuntut setiap pelaku pemasaran harus menyusun rencana pelayanan yang baik dan pemasaran yang efesien sehinggan perusahaan lebih berkembang dari perusahaan lain dan selara dengan tujuan perusahaan dan dapat memenuhi kebutuan pelanggan.
Penelitian ini dilakukan dengan mengunakan metode kualitatif karena metode ini tepat diguanakan untuk menganalisis secara detail, mendalam dan actual. Teknik pengumpulangan data yang diguanakan dalam penelitian ini yaitu melalui wawancara mendalam, observasi lapangan, dan dokumentasi.
Hasil penelitian ini di kethaui dalam penerapannya PT.Radja Rayeuk Indotama menggunkan beberapa cara mereka tersendiri untuk menari pelanggan dan pengembangan pelanggan dan juga pemasaran yang membantu peningkatan pelanggan di perumahan PT.Radja Rayuek Indotama.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information/Lokasi Hardcopy: Perpustakaan Kampus 3 UMBY
Uncontrolled Keywords: pelayanan, pemasaran,customer service, PT.Radj Rayeuk Indotama.
Subjects: H Social Sciences > HE Transportation and Communications
Divisions: Fakultas Ilmu Komunikasi > Program Studi Ilmu Komunikasi
Depositing User: Ilmu Komunikasi UMBY
Date Deposited: 27 Feb 2023 02:40
Last Modified: 27 Feb 2023 02:40
URI: http://eprints.mercubuana-yogya.ac.id/id/eprint/18030

Actions (login required)

View Item
View Item