ANALISIS RESEPSI PENGUNJUNG HOTEL POR AQUI YOGYAKARTATERHADAP HOTEL BERGAYA MEXICO PADA MEDIA SOSIAL

Mamonto, Habib Fadhlurrahman (2022) ANALISIS RESEPSI PENGUNJUNG HOTEL POR AQUI YOGYAKARTATERHADAP HOTEL BERGAYA MEXICO PADA MEDIA SOSIAL. Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.

[thumbnail of ABSTRAK] Text (ABSTRAK)
Abstrak Indonesia & English.pdf

Download (14kB)
[thumbnail of BAB SATU] Text (BAB SATU)
BAB I.pdf

Download (250kB)
[thumbnail of BAB DUA] Text (BAB DUA)
BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (193kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB TIGA] Text (BAB TIGA)
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy
[thumbnail of BAB EMPAT] Text (BAB EMPAT)
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (433kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB LIMA] Text (BAB LIMA)
BAB V.pdf

Download (18kB)
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA] Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (132kB)
[thumbnail of LAMPIRAN] Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (12kB) | Request a copy
[thumbnail of SKRIPSI FULL TEXT] Text (SKRIPSI FULL TEXT)
SKRIPSI Habib FM - 210730314.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini mengkaji bagaimana pemaknaan pengunjung Hotel Por Aqui Yogayakarta terhadap Hotel bergaya Mexico pada media sosial. Penelitian ini menggunakan teori analisis resepsi, penelitian kualitatif dengan teknik pengumpulan data menggunakan wawancara mendalam yang terdiri dari 9 informan. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa penerimaan Hotel bergaya Mexico pada media sosial menghasilkan dua kesimpulan yaitu. Pertama, pemahaman Pengunjung Hotel Por Aqui menyetujui pesan pada media sosial tersebut dengan positif bahwa Hotel bergaya Mexico pada Hotel Por Aqui Yogyakarta dapat mempengaruhi pengalaman dalam menginap di Hotel lain, sehingga menunjukkan posisi Hegemoni Dominan. Kedua, Pengunjung Hotel Por Aqui menyetujui sebagian dan memahami Hotel bergaya Mexico pada media sosial dan sebagian menegoisasikan karena memiliki pemahamannya sendiri terhadap pesan yang disampaikan, sehingga menunjukkan Posisi Negosiasi.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information/Lokasi Hardcopy: Perpustakaan Kampus 3 UMBY
Uncontrolled Keywords: Analisis Resepsi, Hotel Por Aqui, Media Sosial.
Subjects: H Social Sciences > HE Transportation and Communications
Divisions: Fakultas Ilmu Komunikasi > Program Studi Ilmu Komunikasi
Depositing User: Ilmu Komunikasi UMBY
Date Deposited: 27 Feb 2023 03:52
Last Modified: 27 Feb 2023 03:52
URI: http://eprints.mercubuana-yogya.ac.id/id/eprint/18076

Actions (login required)

View Item
View Item